You Now Here »

Bantahan Terhadap Tulisan Linda Christanty Selamat Tinggal Pak Joko Widodo  (Read 99 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Penilaiannya jelas tidak obyektif. Sudah ketahuan motivasinya karena sakit hati, adiknya Budhi Tikal dipenjara. Kenapa ya akhir2ini, apapun masalahnya, kok sekarang semua ditimpakan ke Jokowi. Jokowi kan manusia biasa yang tidak mahakuasa, kenapa tidak salahkan Tuhan aja sekalian. Atau kalau mau logis, kenapa tidak naik banding ? atau kalau ada penyimpangan proses pengadilan mengadulah ke SIWAS Mahkamah Agung. Justru di jaman Jokowi ini ada banyak tempat kita bisa mengadukan macam2.

Putra Sunda:
suruh jalan2 ke pelosok biar tahu ada perubahan, jgn jalan jalan ke singapura  gak bakal ketemu jalan jokowi.

xenakis2:
kondisi seperti yang dilakukan linda, harus dicounter secara terbuka dengan
1 bikin sanggahannya langsung ke account medsos or grup tempat kumpul para kampret
2 bikin viral counger yang seperti ditulis di atas

Sonto Casio:
tulisan si linda bukan hal yg baru alias basi... fitnah2 itu sdh sering dinyinyirkan grombolan 02... yg gw heran, stadard apa yg digunakan untuk menyebut si linda sbg jurnalis hebat... namanya aja baru kedengeran...

Zulfan:
Linda C ini hidup dimana? Di dalam gua atau batok kelapa?

FAUZi:
merusak nama Linda... mbok ya dibalik jadi danil kan bagus...
anyway kok aku baru dengar namanya sebagai penulis ya ?, bahkan nama leila S chudori saja aku masih hafal isi buku2 nya... mungkin buku2 nya jelek semua jadi aku tak perhatikan ...

kasihan usaha mencari perhatian sampai seperti itu

Andy Hartono:
Linda C ini berusaha mencuri perhatian namun dgn jalan yg salah karna kalo memuji jokowi ya akan biasa2 aja tapi klo menjelekkan jokowi otomatis tulisannya akan menjadi viral.....

Roedy Siswanto:
Lae , setuju banget , syarat gabung dng 02 harus auto goblok memang .

Abdul Kahar:
sebetulnya sangat jelas.. orang2 yang waras pasti dukung jokowi..

febriyan choirul:
Biasa nya orang" model seperti ini itu adalah model dari para barisan sakit hati.. yg mungkin krna dulu pas th 2014 mendukung pk jokowi dgn mengharapkan dpt bagian jabatan? ??? ????

Juan:
mengharapkan secarik kardus dari sebuah tulisan...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bantahan Terhadap Tulisan Linda Christanty Selamat Tinggal Pak Joko Widodo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bantahan-terhadap-tulisan-linda-christanty-selamat-tinggal-pak-joko-widodo-V84T45wF_

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: