You Now Here »

Debat 4 Capres Jokowi Sukses Jadulkan Dan Emosikan Prabowo  (Read 69 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Debat 4 Capres Jokowi Sukses Jadulkan Dan Emosikan Prabowo
« on: March 31, 2019, 03:20:01 AM »




hatsu20:
Analisa yang bagus. Tapi, saya boleh bertanya?
What if, okay, one more time, what if, all of Jokowi's answers are scripted? How he should act and some other shit. I am not saying that it's really scripted, but what if...

Alexander David  ツ:
Define "scripted" first. If you mean "prepared" : yes. Imho... Everything there is like chess, hard to predict opponent move. For example, you can see again : closing statement from 02 "What kind of closing statement is this ?", because he wasn't prepared to respond 01 "friendly" closing statement.

Eddy Lou:
scripted artinja apa , sob ?

Alexander David  ツ:
Tertulis, berdasarkan tulisan / skenario. Dia curiga kalau debat itu seperti film sudah ada skenarionya sob.

Donny Rahardian:
Sudah sangat Benar anggaran pertahanan untuk investasi senjata dan kendaraan tempur, bukan untuk selalu membeli dan membel.


dari kendaraan / kapal / pesawat tempur itu yg mahal peluru nya, indonesia harus mampu produksi sendiri dari peluru Pistol sampai rocket dan itu sudah diproduksi dan msh dikembangkan oleh Pindad dan Lapan.

hoetomo:
Mungkin maunya prabowo itu TNI seperti Korea Utara .Untuk apa pak ???
Kita mau perang sama siapa ???sudah dibilang sama pak Jokowi perang sekarang itu adu cepat.
prabowo bilang terjadi perang Timor Timur. Itu kan ulah Indonesia sendiri ,negara orang diserbu.
dia bilang Lebih TNI daripada TNI , makanya suka nggak nurut sama atasan.

Parlindungan Panggabean:
Hei.. kalian koq tertawa.?
Ngenye' ya kalian..? Kulempar mik tau rasa kamu.!! Emang kalo kamu punya istri kamu bahagia.? Senjata untuk pertahanan itu yang penting. Tau gak kamu.!!
(lho.. koq ngomongin istri sih..)

Leo Nardo:
Prabowo: "Eh, saya tau soal rudal, Pak Jokowi!"
Mukidi: "Tapi nganu pak Bowo...bagaimana soal "rudal" yg satu itu?"
??? ?????

Sierra Panda:
Pak De kurang garang...ada beberapa pertanyaan Prabowo yang belum  terjawab terkendala durasi waktu....semoga kedepannya lebih baik...

yawming:
Clear bhw wowo itu ORBA jilid kesekian....

Andreas Aja:
Yang sadis itu, Closing Statement Jokowi yang hanya ngomongin Rantai Sepeda bikin Mentok kepentok Prabowo, wkwkkkkkk.......

Leo Nardo:
Weee...wong Banyumas iku batak ne wong Jowo toh ?wkwkwk..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Debat 4 Capres Jokowi Sukses Jadulkan Dan Emosikan Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/debat-4-capres-jokowi-sukses-jadulkan-dan-emosikan-prabowo-gx1qJLWj5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: