You Now Here »

Kena Lagi Yenny Wahid Permalukan Prabowo Dan Sandi Sekaligus Bersihkan Hinaan Terhadap Tni  (Read 90 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Ada 193 negara di dunia yang jadi anggota PBB. Dari semua negara itu, cuma 15 negara yang menjadi Dewan Keamanan PBB (5 anggota tetap). Dan Indonesia berkali-kali diminta menjadi anggota Dewan Keamanan PBB ! Bahkan bulan Mei 2019 ini, Indonesia ditunjuk menjabat posisi Presiden Dewan Keamanan PBB ! Itu bukti dunia mengakui kemampuan dan menghormati "Tentara Nasional Indonesia".

Jadi tolong di Pilpres ini jangan gunakan isu "TNI itu Lemah, TNI itu ABS (pembohong), atau persenjataan TNI tidak ada apa2nya." Senjata SS-2 V4 yang digunakan untuk memenangkan 23 medali emas di AASAM, itu salah satu Assault Riffle terbaik di dunia. Senjata itu buatan dalam negeri, PT. Pindad Indonesia. Kampret gak percaya ? Sakarepmu dah...
 
(click to show)


Donny Rahardian:
Ini sebenarnya jawaban dari pertanyaan Prabowo " Klo Indonesia diserang, kalo kita perang peluru kita ada brp banyak ? cukup untuk brp lama ?"

Indonesia itu produsen senjata taktis ringan, kendaraan tempur ringan dan berbagai ukuran peluru, stock kita banyak, bisa produksi sendiri kapan pun.

Alexander David  ツ:
Iya sob. Dia mah menghina negara sendiri terus. Yang penting juga bukan berapa banyak pelurunya, 1 butir juga cukup kalau yang menembak TNI. Kalau aku yang nembak, bener tuh... walau pakai minigun mau bunuh 1 orang di game, seminggu masih gak mati2. Niatnya tembak kepala kenanya kelapa :D hahaha

PS : "Klo Indonesia diserang, kalo kita perang peluru kita ada brp banyak?"
TNI: "Memang musuhnya berapa banyak?"
PS : "Kalau 1000 orang?"
TNI: "Cukup bawa 1001 butir"
PS : "Berapa lama ?"
TNI: "Kopi mana ? Santai aja Belanda masih jauh... Tuh yg sisa 1 peluru tembak ayam, kita panggang makan dulu"

Nawadi Zheng:
Hahaha.. ??? ??? ??? ???

Nawadi Zheng:
Belum lagi kerjasama pembuatan kapal dengan Korea Selatan. Prabowo kalah segalanya dlm semua perdebatan ????

Donny Rahardian:
Indonesia itu produsen Senjata taktis dan kendaraan tempur oleh Pindad, produsen kapal oleh PT Pelni dan Lundin, produsen pesawat dan helikopter oleh PT. DI, Research rocket oleh LAPAN.


So kekuatan TNI itu tidak bisa diukur 100% dengan anggaran, karena Indonesia mempunyai kemampuan produksi, disaat Indonesia dalam ancaman invasi, Pabrik2 mereka lha yg akan menjadi andalan.


Jokowi tidak akan membuka kapasitas produksi pindad, brp banyak stock senjata, atau seberapa cepat Pelni bisa memproduksi kapal perang, Pindad memproduksi Panser bila dalam keadaan terdesak, disebut pun tidak dlm debat, karena itu rahasia negara.

Raff:
Yang lucu comment si Roy Sukro, dia bilang Yenni Wahid tidak apple to apple membandingkan anggaran spt itu, krn Indonesia negara besar dan Singapura negara kecil ...
Ladallah ... yg ngebandingkan itu sopo yg mulai, kan junjungannya?
Kesian org gitu dijadikan nara sumber, fokusnya ke panci melulu sih

Lanina:
Kalo perang, roy pake panci ngelawan nya

Nawadi Zheng:
Hahaha.. ??? ??? ??? ???

Indri Giber:
Mau bandingin sama negara lain? Anggaran defense Jerman 'hanya' 1.2% dari GDP, padahal GDP-nya 370% dari Indonesia. Jadi dari segi proporsi dari GDP, Indonesia lebih tinggi dari Jerman. IMHO, PS ini selama ini saya amati suka banget:
1)  bikin perbandingan yg bukan apple to apple.
2)  integrity-nya dipertanyakan. Teriak2 bocor2, tingkat korupsi stadium 4, dst, tapi menurutnya  korupsi dikit gak papa atau terima amplop lawan gak papa asal coblos dia. Teriak2 TKA, tapi HGU-nya di aceh pakai TKA, dst.
3)  bikin proposal yg gak nyambung, misalnya mau menaikkan tax rate tapi dengan menurunkan pajak. Mau berhenti hutang negara tapi mau memperkenalkan program2 yg mahal (double anggaran militer, program ok-oce, rumah siap kerja, dll), duitnya dari mana?
4)  Tidak konsisten. Ngakunya nasionalis & patriotik, tapi ogah mengusir FPI, ex HTI, dan FUI dari tim kampanye-nya.

Saya curious, apakan karena timsesnya gak bener kasih PS data & program, atau memang sengaja ngaco dan berharap orang gak kritis dan meluangkan waktu buat check & recheck kredibilitasnya. Entahlah.

No Fear:
Terbukti bahwa Bocor memang bocoooooorrrrr....
& Peté memang bau peteeee....

Padu Delima:
Kudu beli teknologi ama korea utara atau turki nih.buat sendiri kelamaan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kena Lagi Yenny Wahid Permalukan Prabowo Dan Sandi Sekaligus Bersihkan Hinaan Terhadap Tni yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kena-lagi-yenny-wahid-permalukan-prabowo-dan-sandi-sekaligus-bersihkan-hinaan-terhadap-tni-xrov7jaRq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: