You Now Here »

Jokowi Gagal Dipancing Emosi Prabowo Disiram  (Read 140 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,493
  • Poin: 18.569
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Gagal Dipancing Emosi Prabowo Disiram
« on: March 31, 2019, 11:02:43 AM »




Alexander David  ツ:
Sharing ya sob... Di debat kemarin, sepertinya aku dapat sesuatu yg istimewa. Sebenarnya moment paling unik dan langka itu dari seluruh debat, itu di paling akhir, waktu pesan penutup. Mereka berdua, rasanya benar2 "original" di situ... Jokowi tampak benar2 tulus, dan Prabowo juga jadi kaget sampai menunjuk Jokowi berkata "Kata penutup macam apa itu ?... Iya gak ?" Aku yakin tadinya Prabowo ingin merangkum semua presentasinya... mungkin Jokowi juga sama, tapi semua batal. Semua gara2 jokowi cerita rantai sepeda bisa lepas, tapi persahabatan tidak pernah lepas. Jadi deh "Closing Statement" paling aneh sepanjang sejarah. Dari intonasi suara dan bahasa tubuh Prabowo sepertinya dia berkaca2...aku juga jadi agak2 gimana gitu...

Setelah menonton debat kemarin 2x... Sepertinya aku telah salah menilai Prabowo selama ini. Selama ini aku pikir Prabowo itu jahat, mungkin aku salah, mungkin dia tidak benar2 terlibat masalah thn 98 dulu. Dia keras :Iya. Dia ambisius : Iya. Tapi sepertinya dia bukan orang jahat, dan dia mengerti nilai persahabatan.

Tapi aku masih tetap cebong lho... Maaf pak Prabowo... menurutku pak Jokowi tetap lebih mampu memimpin bangsa ini. Aku cuma harap mudah2an setelah ini janganlah kita berlebihan menjelek2kan negara, TNI atau rakyat, hanya untuk jabatan yang sementara. Kalau memang mau menaikkan kesejahteraan TNI, aku setuju 1000%, katakan saja tapi tidak perlu dijelek2kan. Terima kasih pak Prabowo, mudah2an bapak bisa membantu pemilu ini berjalan aman dari pihak2 yang ingin negara ini terpecah belah... Cebong gak percaya ? Tonton lagi penutupnya sob :)

Octo Duma:
Sob, soal jahat or tdk jahatnya wowok, sy masih berpegang pada pernyataan Jend Agum.
Semalam sy melihat suksesnya Jokowi mengendalikan irama permainan. Seorang wowok yg labil emosinya, bisa dibuat meledak ledak tak terkendali tp bisa dibuat luluh seketika di penutupnya. Itulah hebatnya Jokowi yg bisa membaca kelemahan jiwa wowok. ????

Bima:
Sy jg curiga dulu gak jd kudeta krn sbnrnya Prabowo org yg cukup baik. Ambisi dan org2 sekelilingnya yg ABS yg menggerus kebaikannya. Cocok tp dg Prabowo krn dia tipe pemimpin yg suka dipuji (dijilat). Sepakat Jokowi lebih mampu untuk memimpin bangsa ini.

rashid netz:
Di depan pakde mah kalem, kalo udh turun mah kumat gilanya.

hoetomo:
emosinya pagi kedelai malam tempe iya

windujati:
hhahaahahaha..

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Bener2 negarawan sejati....... salute pakdhe....
Kl adian yg suruh debat dah di obrak abrik tuh wowok hahaha

Ragagasblas™:
Pas nonton aku juga sempat kepikiran, bagaimana jadinya kalo Bang Adian Napitupulu yang mendebat Prabowo. Pasti Prabowo dah terkencing-kencing di celana! Hahaha....

Arijanto Notorahardjo:
Bersama Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf kita wujudkan Indonesia yang maju, bersatu dan damai. #JokowiLagi

Arpin Delog:
Benar. PakDe bawaannya adem menyejukkan. Pertanyaan/tanggapan yg emosional/ber-api2 dibalas/disiram dgn kesejukan... Salute dgn tulisan bung Aliff

Lanina:
Takut stroke kalo di komporin trus

Andreas Aja:
Iya,  yang menunjukkan kualitas Debater seorang Pemimpin terlihat pada Closing Statement, Jokowi mengacaukan Closing Statement yang sudah disiapkan Kubu Sebelah dan bikin keki Prabowo, dan kami pun tertawa bahagia melihat dia bilang " Closing Statement kok begini?" Sambil menatap bloon.
Hwakwkwkkwkkk.......
Damainya Negeriku...... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

TMP2:
Dlm waktu2 dan situasi tertentu...bijak adalah jauh lebih baik drpd berhak dan benar.

Nova Medyanthi Thesaurir:
aaaahhh pakdeku selalu menenangkan..nentremin..adem dan lembut khas solo :')

Nawanti Soeharto:
Gw juga berdarah Banyumas kayak Prabowo tapi gw pilih wong Solo ??? ?????

erik:
ane merasa ketawa geli lihat closing statement semalam, gak nyangka banget ????

Padu Delima:
Ngeri kalau kampret/codot bermutasi jadi vampire dengan kemenangan lord dracula.

Akbar-NM:
Ow pantesan ga hapal prabowo, jadul toh

Njoto:
Prabowo TNI dan lebih dari TNI adalah hoax karena prabowo produk ABRI. TNI yg sekarang jauh lebih profesional dari jamannya ABRI yg lebih banyak banyak berkutat di bidang politik dan kekuasaan, sementara TNI saat ini benar2 fokus meningkatkan kemampuan pertahanan dan keamanan NKRI

Idey:
Begitu Pa Jokowi bilang Pa Prabowo, saya suka naik sepeda dst..dst.. nalar sy otomatis, dalam hati sy berkata wah sepeda vs kuda nih ternyata oh ternyata, refleks aplaus untuk Pa Jokowi dan tertawa karena bisa menyiram emosi Pa Prabowo, closing steatment Pa Prabowo menyelaraskan dengan closing Pa Jokowi. Tentunya koalisi yg mendukung paslon 02 ada yg gigit bibir deh karena kecewa.

#TetapdukungJokowi-Ma'arufAmin

hoetomo:
prabowo bilang sebagai prajurit rela mempertaruhkan nyawa untuk membela Pancasila.
Sebagai perajurit itu sudah pekerjaan / job anda .
Memangnya pak Jokowi tidak mempertaruhkan Nyawa , menghadapi demo 7 juta , mafia2 ,koruptor2.( Ini lebih berbahaya tidak kelihatan.)

Iman Sukarno:
Kesimpulannya prabowo subianto makin lama makin stress, debatnta kali ini jauh makin parah dibandingkan 2014, otaknya makin bocor karena tergerus usia dan nalar yg gak nyambung di setiap segmen.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Gagal Dipancing Emosi Prabowo Disiram yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-gagal-dipancing-emosi-prabowo-disiram-WhZWmwSnC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: