You Now Here »

Debat Capres Sesi 4 Prabowo Malah Blunder  (Read 164 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Debat Capres Sesi 4 Prabowo Malah Blunder
« on: March 31, 2019, 12:06:35 PM »




Alexander David  ツ:
Menurutku dia gak salah waktu membandingan anggaran dengan Singapura. Yang aku pahami (Husnudzon mode: on), maksud dia mungkin "Negara kita yg jauh lebih besar dari luas Singapura, harusnya lebih besar lagi anggarannya dari Singapura." Jadi dia maunya besarnya anggaran pertahanan berbanding lurus dengan luas negara. Cuma cara dia gak realistis dan gak masuk akal aja... Aku tetap cebong lho ya... :)

(Luas Indonesia : Luas singapura) x anggaran pertahanan singapura = Bangkrut !!!

Buat saya, pertahanan itu ibarat "pagar" dan negara itu rumahnya, harus proporsional. Yg proporsional itu ya asal rumahnya aman saja, itu cukup, tergantung dari kerawanan lingkungan dlsb. Mudah mempercantik pagar kalau rumahnya kecil, tapi kalau rumahnya besar tentu jadi sangat mahal kalau mau secantik rumah kecil. Gak lucu kalau harga rumah = harga pagar :)

Jesse Sihombing:
Wowo berkata, Pertahanan dan keamanan saya ahlinya, sudah ribuan tahun dipelajari. Kok ketawa,,, hei kenapa ketawa , , pertahanan Indonesia rapuh, ketawa,,,lucu ya.
Mari kita tertawa sebelum tertawa dilarang oleh Wowo.
#T3tapJokowi

Sapta:
Wowo sudah ribun tahun belajar ilmu pertahanan , wah wowo lahir jaman flinstone ...hahaha wowo , wowo itu ahlinya ahli ...hahaha wowo

Sapta:
Esensi pembicaraan wowo tentang pertahanan seolah2 kita akan perang/ kita akan di serang  oleh negara lain padahal tujuan dari pertahanan adalah menjaga perdamaian baik di dlm negri maupun luar negri karna hal ini ada dlm UUD 45 dan INDONESIA sangat di percaya oleh PBB dlm misi kemanusian maupun perdamaian dlm satu negara atau dua negara yg sedang berkonflik spt korsel & korut

Love NKRI:
Kekuatan Militer Singapura no 59 Dunia, Indonesia no 15 Dunia.
Mnrut Wowo no 59 Lbh Hebat dari no 15 wkwkwkkkkk (efek biasa hoax, otak n narasinya gk jauh2 dari hoax).

INDONESIA MAJU bersama JOKOWI-KH MA'RUF AMIN

Abu Dias:
saat kontrol langit di atas kepulauan natuna diambil alih oleh indonesia, pesawat terbang angkatan udara singapura mau terbang ke mana?!?!

Fsasosi:
Bowo look like a shit last night...

Frans:
Saya cukup mengerti maksud si wowo. Dia pengen militer kuat dan punya peralatan memadai. Tapi waktu membandingkan dengan Singapura, ada sesuatu yang ga disebutkan.

Singapura itu infrastruktur dan support system baik dr segi ekonomi dan SDM sudah sangat memadai, wajar kalau mereka bisa kasih porsi besar ke militer. Meminjam analogi pak Alexander David, rumah mereka udah jadi, perabotan uda lengkap, tinggal fokus security dan bagus2in. Indonesia saat ini masih berjuang selesaiin bangunan dan lengkapi perabotan setelah mandeg lama. Tapi skala rumah Indonesia dan Singapura beda jauh besarnya.

cahkaburkanginan:
Orang yang berasal dari Militer walaupun pecatan...merasa hebat dalam hal pertahanan...namun data pembanding yang diberikan ...kacau balau...wkwwkkwkkwkkwwkwkwkwkkwkwkkwkkwkwk ngakak.....bener benar ngakak......apalagi bilang akan menggunakan tehnologi lama........ini...lebih mabuk, bodoh bin bahlul.....gini kok bisa jadi calon presiden......

Love NKRI:
Bohong besar kl janji "Gk bakal impor smsx", dipikirnya teknologi Alutsista kita gk byk yg impor.?? Gk mau impor, Alutsista jd Besi Tua.!!
Narasinya sll Asbun

dito:
berarti kalo perang make catapult dong ya? wkwk

firman proindo:
Selain pake catapult
Pake panah,tombak,pedang kayak zaman samurai hehehe.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Debat Capres Sesi 4 Prabowo Malah Blunder yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/debat-capres-sesi-4-prabowo-malah-blunder-GHe2VmE2h

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: