You Now Here »

Prabowo Emosional Adalah Fakta Ia Seperti Soeharto Yang Diktator  (Read 52 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,071
  • Poin: 17.147
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Membayangkan seandainya prabowo jadi presiden maka dana operasional hanya habis buat beli hengpong untuk dilempar2 ke siapapun yg tidak sependapat dengannya wkwkwkw

prea08:
Kayane, jarene wong-wong PS wis wayahe dadi presiden.  PS08.
Gayane...
Gagahe...
Gesture...
Gelagate...
Gemuyune...
Gojekanne...
Wibawane...
Visine....
Tekate...
Sikape...
Cas-cis-cuse...
Pokoke...
Prabowo pancen oye
Sandi Uno pancen kece
2019 aku nduwe presiden anyar
Prabowo--Sandi
Pripun mbakyu? Setuju tho?

Ari:
Ora sudi...wong tempramen ngono kok di pilih....wis
Pecatan...
Ora kekinian...
Isone ngelek2 wong...
Sombongee.....
Emosian...
Ora due ibu negara...
Due utang....
Ngapusi...
Omongane ngelantur..
Ora paham teknologi...
Isone meng ngeluh...
Visine ora jelas...
Mung cuap2...
Nek tak takon opo sih program sing koe bangga2ke ? Iso jawab ra ?
Mikir!!!

prea08:
Ora sudi to rapopo. Wong mung siji kok. Kowe thok.

Aku mikir lho mas. Wis wayahe PS08. Soale:
PS rencanane pengin NKRI. Kuat karena lembaga pemerintahannya kuat.  Kuat karena kebocoran anggaran diminimalisir karena SDMnya kuat. Kuat karena korupsinya minimal karena tidak ada jual-beli jabatan (minimalis) di semua lembaga karena mereka takut melakukannya karena keras hukumannya apalagi terhadap pelaku penyiraman air keras. Dikejar sampai ke perut bumi sekalipun. Korupsi ditekan. Kebocoran akan tertekan. Dananya jadi cukup untuk sejahterakan rakyat dan memperkuat NKRI. Kita jadi bangsa yang dihormat. Oleh bangsa lain. Apalagi kalau impor juga ditekan. Menghemat devisa kan. Juga kalau hutang ditekan. Selain lebihlberkah.  Juga bisa berdikari. Berdiri di atas kaki sendiri.

PS08 thetNewrPesidenNKRI

Parlindungan Panggabean:
Waduh.. wong durung sembuh koq dah bebas yo.. cocote iku lho.. ra waras.!

Njoto:
Wong edan kuwi bebas... bebas nge-hoax bebas memfitnah bebas menculik bebas berbohong

Sam simanjuntakk:
Malu lihat Pak Prabowo td malam, tdk bs mengelola emosinya, acara itu jg diliput oleh dunia kan? lebih2 lg yg duduk didepan itu banyak orang2 yg sgt dihormati sebahagian besar rakyat Indonesia kan? semisal Bapak Kiyai yg terhormat. Atau dia mau memperontonkan seolah2 dia tegas ya, tp bkn pd waktu dan cara spt itu jg kan

yawming:
Gile lu, wo....ketawa aja kaga boleh wikwikwik

TWH:
Kayak-nya beda ya mbak, pembawaan Soeharto itu sangat tenang gak emosional kayak prabowo bahkan senyum damai banget. Cmn yg protes hilang gak balik rumah lagi gt ..

Parlindungan Panggabean:
Waduhh.. Ikut pilkades aja kalau pemarah ga bakalan kepilih deh Wo.. entah kalau jadi ketua germo, pemarah mungkin sangat penting.

Ntar si Dahnil, Zonk, Andre, dengan gagah berani dalam kepusingannya, harus tampil membentengi tuannya dengan narasi :  "Pak Prabowo menunjukkan kelasnya sebagai ulama mumpuni dalam menawarkan konsep membangun pertahanan negara. Sejahterakan ulamanya maka akan kuatlah negaranya."

hoetomo:
Kaena tidak punya prestasi yang bisa dikemukakan maka prabowo dengan gemetar mengatakan bahwa dia mempertaruhkan nyawa untuk pancasila. Dia lupa memangnya pak Jokowi tidak mempertaruhkan nyawa ?, musuhnya banyak , kaum radikal , mafia2 , koruptor2.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Emosional Adalah Fakta Ia Seperti Soeharto Yang Diktator yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-emosional-adalah-fakta-ia-seperti-soeharto-yang-diktator-jvxU_KrVW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: