You Now Here »

Skenario Jahat Amien Rais Dibongkar Bandit Politik Yang Ingin Darah Rakyat Tumpah Di Pilpres 2019  (Read 40 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Hukum itu ada supaya kita bisa jadi manusia yang beradab, tidak perlu anarkis. Kalau merasa kuat, sudah tidak percaya hukum, ke hutan saja sana biar bisa "Survival of the fittest". Indonesia ini negara hukum, kita punya TNI & Polri yang melindungi NKRI.

"The strong will do what they can, and the weak suffer what they must"

Kata2 Thucydides, Sejarawan Yunani (460– 400 SM) itu dikatakan waktu perang antara Sparta dan Athena. Jangan jadikan itu Adagium, adagium itu sudah teruji kebenarannya, sedang kata2 itu udah tidak relevan dan tidak cocok dengan masyarakat modern. Sekarang ini pihak yang "kuat" tidak bisa dibenarkan menjajah / memperbudak / memaksa pihak yang lemah. Ada hukum Nasional, ada hukum Internasional, ada kode etis, dlsb ... Kalau Amin mau balik jadi manusia purba dan balik ke 400 SM, sendirian aja gak usah ajak2 orang yang tidak paham !! Shame on you Amin...

Padu Delima:
Biarlah hidup amien berlalu semestinya ,berakhir seharusnya,

Nawadi Zheng:
Bila itu terjadi kemudian bentrok anak- anak bangsa terjadi, Amien Rais ini yang harus ditangkap untuk mempertanggungjawabkan tindakan provokasinya. Entah kapan Pemerintah dengan aparat-aparatnya berani bertindak tegas dengan dasar hukum yang ada di Indonesia ini ??

Ruslan Keren:
niatnya sudah ada makar......!!!??

Ari Kurnia:
Lama kelamaan org Ini berbahaya untuk kedepannya. Mungkin mesti di beri tindakan hukum supaya membungkam omongannya. Kalau tidak. bisa terjadi kericuhan kerusuhan.
Selama Ini didiamkan saja jadinya lama kelamaan jadi ngelunjak. Berasa superior

Lajessca Hatebe:
Hanya gertak sambal dari seorang yang telah gagal dalam berkehidupan. Nazar jalan kaki dari Yogya ke Jakarta gak dilaksanakan. Masih percaya omongan sengkuni ini? - Kemudian, bila pun harus saling berantuk sesama anakbangsa akibat provokasi konyol sengkuni, ya, pasti kalah dong kampret.

Stefan:
gelandangan politik

Iman Sukarno:
Jauh lebih terhormat kotoran anjing kurab ketimbang amin rais sang manusia penghianat.

Joni Agus Suparta:
semoga niat busuknya tak terwujud dan sengkuni  tumbang sebelum 17 April 2019, Gusti Allah mboten sare pak

Ruslan Keren:
Ya Allah Ya Tuhan Kami.

Jauhkan negeri kami dari kaum agamawan yang bermental Bal’am.

Kebenaranya bukan untuk keadilan rakyat.

Dia jadikan doa untuk meninabobokan rakyat.

Dia janjikan surga hanya untuk menutupi kebiadaban golongannya.

Dia kalungkan simbol suci ajaran-Mu untuk menghapus dosa Tiran.

Jika kami bertemu dengan agamawan seperti ini, Ya Allah, jadikan lidah kami setajam lidah Harun.

Jadikan lidah dan pena kami mampu membongkar kedok mereka yang belindung di balik kesucian ajaran-Mu.... Aamiin....

yuviandi purbodewanto:
Ini 1 paket dg pernyataan pak wowo sendiri yg bilang bahwa dia yg menang tapi yg dilantik org lain.
Polanya sdh ketahuan, pak amin mengajak massa utk gerakan people power memprotes hasil hitung yg sah, berarti pak amin menantang semua aparat keamanan negara (BIN, Polri, TNI) dan seluruh rakyat yg mengakui hasil hitung yg sah setelah mencermatinya.
Gimanapun ini baru ucapan (akan, rencana) pak amin, pada waktunya nanti aparat keamanan negara bakal punya perhitungan tersendiri tanpa harus menumpahkan darah pengikut pak amin (bila ada). Hlaa ucapan (akan, rencana) jalan kaki Jogja - Jkt aja nggak pernah dia buktikan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Skenario Jahat Amien Rais Dibongkar Bandit Politik Yang Ingin Darah Rakyat Tumpah Di Pilpres 2019 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/skenario-jahat-amien-rais-dibongkar-bandit-politik-yang-ingin-darah-rakyat-tumpah-di-pilpres-2019-kRU6YyXhW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: