You Now Here »

Karir Prabowo Ludes Marahi Presiden Tuding Rakyat Hina Tni Dan Lecehkan Diplomat  (Read 69 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Maaf saya tidak terima dengan pernyataan pak Prabowo yang merendahkan TNI.

Andai saja andai beliau lupa : Australian Army Skills at the Arms Meeting (AASAM) tahun 2016, diikuti sekitar 20 negara diantaranya : Amerika, Prancis, Kanada, Inggris, Australia, China, Jepang, Arab Saudi, Korea Selatan, Malaysia dan termasuk SINGAPURA (Negara kesayangannya).

T.N.I memenangkan paling banyak (23) medali emas di  menggunakan senjata buatan PT Pindad SS-2 V4. RRC tempat ke-2 terbanyak dengan 9 medali emas, disusul Jepang dengan 4 medali emas. Kemampuan dan keunggulan tentara kita diakui oleh dunia, bahkan orang Pakistan (negara yang memiliki nuklir itu) mengakui kemampuan TNI di forum mereka :
 
(click to show)

(FTW itu "For The Win" bukan "What the F***").

Hormati TNI kita, karena mereka kita semua bisa tidur nyenyak setiap malam. Hargailah TNI kita, andai bukan kita yang menghargai TNI, apa harus orang luar negeri ??? We ❤ TNI !

Arijanto Notorahardjo:
Salut dengan data dan infonya Pak. Sangat setuju bahwa TNI (dahulu ABRI) selalu disegani di dunia. Apalagi di masa kepemimpinan Pak Jokowi. #JokowiLagi

Alex Rustandjaja:
Buat pendukungnya tetap saja dia dipuja-puji sebagai seorang yang tegas. Dia emosi karena menunjukkan keseriusan dia dalam masalah pertahanan negara dan patriotisme dia. Kalau yang namanya pengikut fanatik kentut Prabowo pun dibilang harum. Buat generasi milenial yang menganggap teknologi informasi sebagai bagian integral dalam kehidupan sehari-hari, pernyataan Prabowo lebih baik menggunakan teknologi lama asal kekayaan kita tidak lari ke luar negeri pasti dianggap sangat kontradikitif dan tidak masuk akal bahkan konyol.
Pernyataan dia bahwa dirinya lebih TNI dari TNi berbau pelecehan terhadap sesama (eks) korps TNI. Apa kriterianya? Apakah dia lebih TNI dari SBY? dati LBP? dari Moeldoko? dari Agum Gumelar? Bagaimana dengan prajurit TNI yang gugur membela tanah air, apakah mereka kalah TNI dibandingkan dengan seorang Prabowo? What a stupid and ridiculous statement!

Donny Rahardian:
Prabowo itu tadi sudah melecehkan TNI sebagai lembaga negara, mulai dari mental prajurit yg ABS sampai strategy pertahanan TNi yg lemah dan alutsista yg tidak berguna, dan bersikap tidak pantas di depan Panglima Tertinggi TNI.

Leo Nardo:
Definisi tegas dalam pemikiran para pendukung Prabowo mungkin sangat berbeda dengan definisi tegas dalam pemahaman umum. Kemungkinan mereka mengartikan sikap tegas dari suara lantang menggelegar, dari cara berjalan membusungkan dada dan hal-hal berkaitan dengan Machoisme. Padahal ketegasan itu seharusnya dipahami sebagai sikap kokoh terhadap nilai-nilai prinsip yg dipegang. Taat terhadap aturan atau Undang-undang.

Prabowo bukan tipe yg tegas jika kita melihat pada pernyataannya soal korupsi yg dilakukan para caleg. Tipe Prabowo itu orang yg kompromistis berdasarkan nilai untung-rugi fulus dan dukungan. Ngomong doang tegas membela Pancasila, tetapi sangat kompromistis dengan kelompok radikal pengusung ganti ideologi. Apa macam ini Prabowo?

Raff:
Sifat manusia yang menilai dan mengumbar keberhasilannya sendiri, menunjukan karakter orang tersebut. Tidak jauh dari memiliki sifat sombong, angkuh, riya, takabur, atau bahkan memperlihatkan ketidak mampuannya dan menutupi kegagalannya dengan prestasi semu.

Tanpa perlu pamer diri, orang yang berprestasi atau seorang pahlawan, akan diberi penghagaan oleh orang lain bukan oleh dirinya sendiri.

Yuda:
pantesan dipecat ya, dia TNI lebih dari TNI hahahahahaha gwa ga bisa ngebayangin reaksi para petinggi TNI yang nonton debat hahahaa

HMV5888:
Itu para purnawirawan di gerbong 02 pd marah ga ya digituin hahaha

Faizal Dennis:
pas dia ngelontarkan pernyataan saya lebih tni dari tni, semua warga indonesia pada bengong dan bertanya pada diri sendiri.
KOK ENTE DIPECAT?

Lanina:
TNI yg tdk di hormati, ya Prabowo sendiri lah

bams:
Mantul

rashid netz:
Prabowo terbiasa menghina Jokowi di belakang, tapi begitu berhadapan langsung dgn Jokowi langsung melempem, salah tingkah, ngga tau harus ngomong apa, krn di perbendaharaan kosakatanya hanya ada yg jelek2. Karma.

Love NKRI:
Efek stress kelamaan di kandang kuda,,,lbh temperamen dari kuda.
Mending balik lg ke Yordan n membusuk dsana. Lbh cpt lbh baik.

Edwin Hendra Kusuma:
"Yunarto mengatakan, Prabowo seolah menunjukkan semua mitos soal karakter pribadinya yang selama ini hanya menjadi asumsi-asumsi. Bagi Yunarto, Jokowi tampil temperamental."

Rasanya bagian ini kok rada aneh ya...
??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Karir Prabowo Ludes Marahi Presiden Tuding Rakyat Hina Tni Dan Lecehkan Diplomat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/karir-prabowo-ludes-marahi-presiden-tuding-rakyat-hina-tni-dan-lecehkan-diplomat-UwJ0ug0Ba

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: