You Now Here »

Lebih Licik Dari Tengku Zul Rhoma Irama Pelintir Ruu Pks Raja Dangdut Jadi Raja Hoax  (Read 88 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Hahahahahaha
Tambah satu lagi tukang fitnah dan hoax, Bang Haji baru nongol dah bikin sensasi, kapan kawin lagi, dan anak yg narkoba, dah baik belum.
Urus itu dulu deh, gak usah ikut anggota hoax, gimana dah gak laku ya.
#T3TAPJOKOWI

Sniper of Siantar:
Dimaklumi saja..sudah sepuh..kelihatan sudah kekisutan di wajah..

#17aprilJokowilagi

Lanina:
Bang haji ngikutin jejak si botak nih....

Turbocharged:
Urus anak loe yg narkoba

Yadi Tang:
ter-la-lu

FAUZi:
memang apa sih kelebihan mahluk ini ?, satu saja prestasinya nggak ada

untung aku anti musik dangdut (pegawai dan pembantu ku, kalau mau kerja hrs TTD surat pernyataan betrani putar musik dangdut dan terdengar olehku = pecat. sudah dari dulu itu sih)

nia pin:
Lho bang Haji kog memfitnah itu gimana ya. Kog nggak takut sama Tuhan

gencnzn:
Sekali-kali agar diproses hukum, agar tidak asal ngehoaks.

Hang Tuah:
Wadouw Bang Haji .....
Sekarang sangat Anti Zina ya.
Sudah lupa ya dulu sama kejadian di kamar hotel dengan si A**** Le*ga, yang akhirnya dikawin siri.

Ehem ehem, Pak Guru lagi Ngajarin muridnya main Piano .... eh salah bang, ngajarin anatomi dan biologi, main dokter-dokteran dan kuda-kudaan.

Bang, insyaf, .... HOAX itu lebih parah daripada GHIBAH.

Alex Rustandjaja:
Sudah urusin anak sendiri yang terjerat narkoba aja sonoh!

Parlindungan Panggabean:
Untuk menenangkan bang haji., tunjukin aja gambar mesum. Anteng deh ngunci diri didalam kamar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lebih Licik Dari Tengku Zul Rhoma Irama Pelintir Ruu Pks Raja Dangdut Jadi Raja Hoax yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lebih-licik-dari-tengku-zul-rhoma-irama-pelintir-ruu-pks-raja-dangdut-jadi-raja-hoax-evF7AFzaE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: