You Now Here »

Menteri Pertahanan Tersinggung Dan Hajar Prabowo Habishabisan Dari A Sampai Z  (Read 64 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Junjungan Yandri, semalam luar biasa... kacau nya

Parlindungan Panggabean:
Hahh..?  Goblok berjamaah yang sangat khusuk dan istiqomah. Memangnya ada ya makhluk seperti itu.? Dimana.? Koq goblok banget ya..

Sean:
Bukan goblok aja...dungu bin koplak...wkwkwk

Jesse Sihombing:
Gile beneerrrr ya, Rupanya benar kata org2 ya, bahwa syarat utk jadi pendukung Wowo harus bodoh.

Sniper of Siantar:
Muncul maneh wong koplak..
Yang luar biasa emosi junjungannya..
Untung pak Jokowi main strategi kalem tapi tajam..coba main strategi menyerang bisa stroke itu PS..

#17aprilJokowilagi

Akbar-NM:
Emang luar biasa, banget malahan, prabowo, tapiiii booong wkwkwkwk
#jokowilagi

Semawur.com:
Dan satu lagi..

Syarat utama untuk mendukung prabowo harus BODOH 100% .

Alhamdulillah orang indonesia banyak pake banget yang pinter. Jadi jokowi lagi.

Semawur.com:
Sudah sangat jelas genderu-WOWO gelagapan dan emosional karena asal njeplak. Aaahhh males nulis laahh aku.

Yang pasti wowogenderuwowo ya gitu banget..

Gusti allah mboten sare. Gusti allah bakal memberikan pemimpin yang peduli dengan jutaan orang bukan pemimpin yang peduli dengan dompet sendiri.

Jokowi lagi.
Amin

GSaroso ID:
HEHE 

Pantesan tak pernah sukses dalam setiap kontestasi Pilpres negeri ini.
Goblok kok bisa berjama’ah dan amat khusyuk serta istiqamah banget seperti itu?

EMANG BETUL

GSaroso ID:
rekomend deh

Sean:
Ternyata virus kebodohan itu menular....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menteri Pertahanan Tersinggung Dan Hajar Prabowo Habishabisan Dari A Sampai Z yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menteri-pertahanan-tersinggung-dan-hajar-prabowo-habishabisan-dari-a-sampai-z-yQp9mXStR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: