You Now Here »

Biadab Provokasi Fpi Kalau Kau Salah Memilih Kau Siap Akan Dibunuh Cebong Perbanyak Sabar  (Read 48 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Turbocharged:
Kalau gue lawan .gue dari dulu paling benci ame fpi

Alex Rustandjaja:
Mengancam membunuh itu sudah porsinya polisi untuk meringkus si provokator.

Yadi Tang:
Bukan nya yg terbiasa main persekusi, menganiaya bocah abg, sweeping yang aneh2 dari kelompok mereka ya ?

siBaling:
gak ada sejarahnya Pancasila dan NKRI kalah oleh kaum makar. Provokasi dan pecah belah ala PKI pun gagal berkali-kali. Kali ini FPI dan konco hitamnya mau ngalamin bonyok juga? OK, siapkan saja diri kalian. Gak ada ampun buat pengkhianat NKRI.

Akbar-NM:
Betul, nanti kita liat setelah 17 april 2019, bisa apa mereka, kita pun siap2
#jokowilagi

Kampret212:
apa masih gak cukup alasan buat membubarkan ormas kurang ajar begitu? Dia pikir orang-orang tionghoa itu biadab seperti mereka?

Bono Chandra:
koplak ....

BunLio:
di kota singkawang, org FPI bisa di hitung pakai jari. jangan terlalu percaya. kalau org FPI di singkawang masih punya nyali sama suku Dayak di sana.

Akbar-NM:
Belum tau dia
#jokowilagi

Mardi S:
Inilah jadinya kalau pemerintah, dalam hal ini hukum dan aparat negara kurang tegas dan tidak membubarkan ormas yang bertentangan dengan falsafah Pancasila. Jangan lagi berdalih kalau itu hanya ulah oknum, jelas2 itu sudah gerakan yang membahayakan keutuhan NKRI dengan setiap saat membuat onar dan meresahkan masyarakat dengan memakai bungkus agama.

Mereka akan semakin jadi dan merasa benar dengan menganggap hanya mereka yang berhak tinggal di Indonesia dan yang tidak sesuai dengan keinginan mereka hanya dianggap "kontrak" yang sewaktu2 bisa mereka usir, bahkan dibunuh ( ???) walaupun WNI juga. . . .oooh alamaaaak. . . biadab sekali ajaran dan pandangan mereka itu

Toni Chua:
kalo surga dunia ada di suriah, harusnya ikut imigrasi gabung ke isis aja. bukannya koar2 di indonesia....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Biadab Provokasi Fpi Kalau Kau Salah Memilih Kau Siap Akan Dibunuh Cebong Perbanyak Sabar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/biadab-provokasi-fpi-kalau-kau-salah-memilih-kau-siap-akan-dibunuh-cebong-perbanyak-sabar-R0ScJNHob

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: