You Now Here »

Hasil Debat Capres Iv Semakin Jelas Bahwa Joko Widodo Lebih Pantas Memimpin Negeri Ini  (Read 47 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Gambaran saya melihat debat ke 4 ini seperti seorang Bapak (Jokowi) yang bijak menghadapai pemuda lebay (prabowo).
Terakhir Bapak yang bijak berkata : Jangan marah2 ya , Bapak sayang sama kamu Nak.

Widodo SP:
Ngemong ya, pak..hehehe..

Idey:
Saya cemas Paslon 01 kalah, pasca debat ke-4 banyak berita² yg melemahkan Pa Jokowi, sehingga Pa Prabowo menjadi trending topik hari ini, begitu juga berita² di TV kecuali MetroTV. ????

Alexander David  ツ:
Namanya juga lagi usaha sob... yang jelas sore tadi ratusan istri purnawirawan TNI AD mendeklarasikan dukungan pada Jokowi. Well, kalau Istri sudah dukung, otomatislah bapak ikut, kalau bapak ikut anak juga akan ikut. Cheers :)

Widodo SP:
Wah..mantap nih..yg jelas prabowo sukses bangkitkan kegeraman tni dgn statemen oas debat semalam :-)

Alexander David  ツ:
Aku saja yg bukan TNI sampai gak tidur semalam, kesal banget dengarnya, masak yg TNI malah gak efek. Harapan aku sih, semangat dan yel2 mereka bisa jadi berlipat ganda dalam mengamankan pilpres ini. Yang aku takut... kata2 PS nanti dijadikan contoh. Para kampret dengan mudahnya merendahkan TNI di sosmed, atau anak2 sekolah telan semua mentah2 dan anggap negara kita lemah, TNI kita payah, TNI itu galak seperti PS, dan sejenisnya. Benar2 dihancurkan citra TNI semalam.

Aku yakin semalam itu sukses, bisa jadi malah sukses besar banget. Tadi lihat2 channel resmi MetroTvNews di Youtube, ada banyak sekali kelompok yg lakukan deklarasi dukungan hari ini. Ada deklarasi pekerja migran Hongkong, WNI di jepang & USA, eksponen muda Muhammadiyah, alumni SLTA se-Solo... :-D

PS: Terima kasih artikel2nya sob... tetap semangat !!!

Yolinda Harlina:
Kayaknya tadi udah ada yg nulis kalo menhan Ryamizard Ryacudu udah tegas membantah di acara PP... Marah, sob...

Alexander David  ツ:
Akhirnya... Setahuku dari dulu Pemuda Pancasila itu pengikutnya PS, syukurlah mereka sekarang dukung Jokowi. Thanks Infonya sob :) Sweet dream my friend

Yolinda Harlina:
You too, dear friend...

Widodo SP:
Thanks udah sempatin mampir dan kasih ulasan panjang pak @disqus_8U0hRXtlwc:disqus seharusnya memang pada dukung Jokowi karena capres kubu sebelah jelas tidak kompeten! :-)

Widodo SP:
I don't think so..itu narasi panik yg dibangun kubu 02 merespon gagalnya prabowo di debat semalam..

siBaling:
Kenapa harus Prabowo? Gak adakah calon lain yang lebih berkualitas jadi kandidat presiden? Saya gak mengerti pilihan 02. Sebenarnya, ini sangat memalukan. Tidak menguasai masalah dan ngelantur .. gaya bicara boleh ditegaskan tegaskan, tapi kalo isinya Zonk ya sama aja bohong. Rakyat mau pemimpin yang mampu, bukan pemimpin yang sok tahu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hasil Debat Capres Iv Semakin Jelas Bahwa Joko Widodo Lebih Pantas Memimpin Negeri Ini yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hasil-debat-capres-iv-semakin-jelas-bahwa-joko-widodo-lebih-pantas-memimpin-negeri-ini-jJccQlrc7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: