You Now Here »

Hanya Kecurangan Yang Bisa Menggagalkan Jokowi Menang Di 17 April 2019 Iniiih  (Read 98 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,493
  • Poin: 18.569
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hari Juni:
Kampret itu serba terbalik, jadi utk tau kebenarannya tinggal dibalikkan:

"Hanya kecurangan yg bisa memenangkan prabowo pemilu ini."

Indonesia benar2 menghadapi cobaan berat sama prabowo dan kubunya ini.

Nasib indonesia mau makin melesat keatas atau malah nyungseb ke bawah ditentukan tgl 17 april ini.

#jokowilagi

GSaroso ID:
Jokowi tidak akan kalah dengan kecurangan apapun. Hanya paska kemenangannya akan terjadi hal-hal yang merugikan bagi negeri ini, semoga para elite bisa bertindak tegas bila terjadi kekacauan.

salam #2019aKuJokowi

Barshelony:
setuju.  Paling ngeri gw sama ormas2 radikal bangsat itu.  Densus 88 harus siap menghadapi mereka.

Sita W:
Aduuh mbak Retha bikin deg-deg eeuuy prolognya...kirain mau negaskan hidup makin susah, barang makin mahal, jalan tetep beycheck hahaaaa tapi endingnya...Yess tetap Jokowi!! Soalnya saya merasakan kehidupan saya 'makin baik', dan berani menjadi saksi mata banyak kemajuan yang saya liat di sekitar saya? ??? ??? ?????

Njoto:
“Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.” (Muttafaq ‘alaih: Al-Bukhari, no. 6018; Muslim, no.47)

Bagaimana pendukung 02 mengaku paling beriman, jika pada kenyataannya bukannya berkata baik malah sebaliknya banyak menciptakan dan menyebarkan hoax.

Nawadi Zheng:
Wah.. boleh juga ide penulisan dari sudut pandang berbeda yang sekaligus juga merupakan tulisan yang menyerang dan menyudutkan lawan juga. Mantul ??? ?????

prea08:
Ruarrrr biasa. Dino Minggu sing heboh. @Aksi313. Bangi Palembang. Nang Sidoarjo. Ruarrrrrrr biasa buanget. Betul.kecurangan ISO ngalahke sing mestine menang.

Ayok dijagani, mulai TPS nganti Kecamatan terus KPU/KPU/Pusat. Nang Jakarta berhasil. Emak-emak telah berhasil nggagalke kecurangan itu.

Ayo mbakyu semangat nggih. Ayo dulur-dulur sing semangat.

siBaling:
kalo jokowi menang, dan prabowo ngotot dia yang menang lalu bikin kerusuhan...rakyat akan menghancurkan mereka dengan beringas...people power is in 01.

Zeffanya N Zeevanka:
Kurasa INI Mimi yg peluk wowo dipanggung????rasain loh.!

theoderic:
Kehebatan Presiden Jokowi itu bukan hanya membangun negeri sampai terkenal ke seluruh dunia, tetapi juga menyentuh hati rakyat, menggerakkan yang malas dan menggugah yang apatis. Jokowi Ratu Adil.

Agus W.:
Mantap Mbak. Mari satukan tekad dan doa.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hanya Kecurangan Yang Bisa Menggagalkan Jokowi Menang Di 17 April 2019 Iniiih yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hanya-kecurangan-yang-bisa-menggagalkan-jokowi-menang-di-17-april-2019-iniiih-8Zy726Kv0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: