You Now Here »

Pm Singapura Mengolok Jokowi Tapi Harmonis Sama Prabowo  (Read 40 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pm Singapura Mengolok Jokowi Tapi Harmonis Sama Prabowo
« on: April 01, 2019, 09:06:03 PM »




Ivonne:
Maaf ya, sekali maaf klo perumpamaan ini agak kasar:
Klo seumpama seluruh rakyat Indonesia kencing bareng saja di Singapura, Singapura bakal tenggelam :D

Love NKRI:
Ludahin aja sesek napas die

Akbar-NM:
Ga usah minta maaf lah, betul itu

Love NKRI:
FU*K S'PORE.!!
DUKUNG JOKOWI krn HANYA JOKOWI yg mereka2 TAKUTI.
Mereka takut INDONESIA BESAR
Mereka takut INDONESIA MAJU
Mereka takut INDONESIA JAYA
dg INDONESIA BESAR, MAJU n JAYA, mereka takut negerinya (S'pore) BANGKRUT.

DUKUNG JOKOWI, Presiden Anti KORUPSI, Anti ASENG n Anti ASING.

Lajessca Hatebe:
Jika video yang diunggah si kuda nil tahun 2015, apa korelasinya ke 2019? Kalok mau bikin hoax kau, kuda nil, mbo yang up date dong beritanya. Boleh dibilang, tahun 2015 Jokowi-JK belum genap setahun berkuasa. Jadi, yang diejek, ya, zamannya SBY. Gitu aja pakai baper si  kuda nil.

Juan:
maaf, disclaimer sebelumnya, saya memang pernah menuntut ilmu di Singapura selama 8 tahun. tapi celotehan PM Singapura patut dicerna secara adil. ada 2 pernyataan dari Indonesia yg pasti pernah menyakiti hati rakyat Singapura:

- BJ Habibie, 1998, saat krismon: "Singapore is just a tiny little red dot." --> "Singapura hanya setitik merah saja."
- JK, 2015-2016: "Singapura baru kena asap kebakaran hutan 1 bulan saja sudah komplain, tapi tidak pernah berterima kasih untuk 11 bulan lainnya."

jadi menurut saya, "sentilan" Lee Hsien Loong di video itu masih belum apa-apa... masih lebih parah Malaysia. tapi sekarang kata 'Indon' juga sudah jarang terdengar tho?

ayo ASEAN harus kompak...

Kurara:
Ada Thailand sempat sebal dg org Indonesia. Di Thailand kan kalau ada konser sebelumnya dinyanyikan lagu kebangsaan Thailand, tapi pas konser Coldplay ada penonton2 dari Indonesia yang malah nyanyi Indonesia Raya di sana.

Ga bisa dipungkiri mulutmu harimaumu sih.

Alexander David  ツ:
Ini Penting: Jumlah penduduk, itu bisa jadi kekuatan, tapi bisa jadi musibah. Karena dalam hal penduduk, antara kuantitas dan kualitas itu saling berhubungan. Kuantitas tanpa kualitas itu akan jadi musibah karena akan sulit memenuhi kebutuhan penduduk (pendidikan, pangan, dll). Kalau makin banyak itu makin baik, maka RRC tidak akan menerapkan masing2 keluarga punya anak maksimal 1. Kalau dari 2 menjadi 1, maka itu artinya RRC sedang ingin menurunkan jumlah penduduknya 50%. Menurutku kita tidak perlu se"ekstrim" RRC, tapi cukup menggalakan lagi KB, dari 2 menjadi 2. Itu artinya pertambahan penduduk 0%. Jujur saja kita perlu fokus di kualitas, bukan di kuantitas. Barangkali perlu dibuat undang2 agar pasangan yang melahirkan anak ke-2 diwajibkan mengikuti KB ?

Yolinda Harlina:
Para orang tuanya harus diberi pencerahan dulu. Yg penting adalah kualitas bukan kuantitas...
Juga pola pergaulan dan generasi muda harus dicerahkan juga. Mengurangi kasus "kecelakaan"... Disinilah pentingnya pendidikan moral dan karakter...
Tapi jangan jadi keasyikan berkarir juga hingga mengabaikan pernikahan dan memiliki keturunan... Yg terjadi di Singapura dan Jepang serta beberapa negara Eropa, sehingga pemerintah bahkan harus memberikan insentif agar warganya menikah dan memiliki anak...

Fsasosi:
Yah... orang2 di indonesia ini juga sich... suka bangga2in singapore apalagi kalo udh tour jalan2 shoping2 kuliah bahkan berobat kesingapore rasanya bangga banget... teleq !

bpd jambuluwuk:
singa lagi frustasi, sehabis dihajar sama bbrp kebijakan dan perubahan di Indonesia, dia dimusuhi sama Mahatir. Kasihan kalau masih paranoid sama tetangga, gak bakalan  punya niat  baik kecuali pingin selalu bbrp langkah di depan tetangga. singa boleh punya semua kecanggihan peralatan militer di banding Indonesia, tapi dia tetap bukan apa2 secara militer dengan kita. Tunggu aja, panasin lagi boleh, kita simpan seribu roket rhan 122 di batam, kamu bisa apa? Jarak dari batam ke singapore hanya 32 km, bahkan marinir kita bisa berenang sampai sana.

Mardi S:
Kesombongan pada saatnya akan jatuh dengan sendirinya, waktu yang akan menjawab, ingatlah uang bukan segala2nya tetapi kedaulatan dan kekayaan alam kita punya, suatu saat akan berbalik dan semua itu tergantung dari kita sendiri untuk memperkuat persatuan dengan semangat kebersamaan.

theMelons:
Singapore tu negara calo ????

No Fear:
PM S'pore Tau capres yg mana yg IQ-nya mentok gampang ditipu ..
Jkw terlalu smart utk di"trick" S'pore

Lanina:
Yep, di iming-iming dikit, sdh terlena

Padu Delima:
Singapura hutan beton,kalau di kita kaya natural

Asgun:
Waduh.. mmng kurang ajar itu PM Singapore..kita selama ini 'ketinggalan ' krn duit nya dkorup trus..klu dr dl dikelola oleh orng2 baik pasti sekarang Indonesia menjadi negara kaya tp mohon jgn d bom .. anak sy kerja dsana? ???

Sān Qī Bā:
suruh orang batam aja kipas air laut, lsg sunami singapore-nya

Putra Sunda:
sudah hukum alam, tetangga tdk akan senang dg kemakmuran tetangganya.

Opa patompo:
Lha, singapur mo perang, piye?

pro Indonesia:
Negara tetangga mulai takut dengan Indonesia.. makanya mereka dukung capres yang kooperatif...

Roedy Siswanto:
Nggak usah perang dng Singapura ...masyarakat Riau berjejer di penyebrangan batam- Singapore bawa kasur saja sdh akan bikin Singapore gelagapan . Ini juga yg harus diketahui masyarakat luas , mengapa 2014 tdk kelihatan negara lain ikut campur dlm pemilu di Indonesia . Karena mereka yakin Wowo yg didukung Cendana Dan Cikeas akan menang Dan kalau wowo yg menang mereka tahu dari kualitasnya serta orang orang disekitarnya bahwa Indonesia tdk akan maju Dan kepentingan mereka akan tetap terakomodasi. Tetapi fakta berbicara lain , Jokowi menang Dan kinerjanya bikin mereka kebat kebut . Tax Amnesty sdh membuat mata uang Singapore melemah . Petral ditutup bikin penghasilan mereka menipis begitu juga pembenahan di Bea cukai .ditambah lg dng pengambil alihan ruang udara di Riau , maka Jokowi harus dikalahkan oleh yg bisa mereka atur . Relakah Kita ? Aku sih nggak!!

Donny Rahardian:
Kenapa kita jadi memprovokasi singapura gara2 congor Prabowo ?


Singapura itu sebuah negara bkn bangsa, indonesia itu bangsa sekaligus negara,



Di saat invasi terjadi strategy rakyat singapura adalah exodus alias pergi mengungsi, sementara bila indonesia di invasi, rakyat nya akan mempertahankan mati matian tanah air nya,

Alexander David  ツ:
Ini HOAX : Singapura itu mau seperti Indonesia punya banyak perajurit, tank dan kapal terbang, tapi itu semua tinggal mimpi karena keterbatasan lahan / tanah mereka. Jadi wajar kalau lautpun mereka uruk dijadikan lahan, atau mereka (terpaksa) prioritas pada kapal selam, kalau bisa angkatan laut tinggalnya di kapal selam ??? ??? ??? ??? ????
 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pm Singapura Mengolok Jokowi Tapi Harmonis Sama Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pm-singapura-mengolok-jokowi-tapi-harmonis-sama-prabowo-fb3itjYFN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: