You Now Here »

Prabowo Akan Pakai Kartu Identitas Allinone Unicorn Saja Tidak Paham  (Read 104 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Cuma narasi untuk jual kecap seolah-olah lebih unggul dari kartu-kartu buatan Jokowi. Soal bagaimana pelaksanaannya bagaimana nanti, pokoknya sudah pamer dulu.

Yuda:
e-ktp itu sebenernya sudah all in one tapi karena duitnya di korupsi sama komplotan Sibuya + Papah novanto duitnya jadi ga cukup buat beli server yang capable buat angkat databases all in one E-Ktp akhirnya terpaksa bikin versi kecilnya dan jadilah ektp cacad yang sekarang kita pake.

Yadi Tang:
cuma ganti bahan doang

ErikaErika:
ngenes yah...

2019NantiPresiden:
kartu itu akan percuma kalo HTI & ISIS berkuasa

Roedy Siswanto:
Sis , seringkali untuk melihat kebenaran omongan seseorang , Kita harus melihat rekam jejaknya . Kalau Ada orang ngomong soal pertanian padahal dia adalah seorang nelayan maka omongannya patut diragukan . Kalau orang lbh percaya Teknologi lama terus ngomong soal Teknologi yg advanced , sebaiknya anggap saja lagi nglindur.

JOSR:
KIP jokowi untuk anak SD usia 7 tahun ke atas, misalnya punya kakak SMP, dapat juga 1 KIP, sehingga ketahuan anak SD pengeluarannya berapa, yg SMP berapa. Kalo pake single ID, apa sejak bayi uda diberi NRIC? kemaren mendagri ngeluarin KTP anak ajah sudah ribut. Klo menggunakan ID ortunya, gimana caranya diperoleh pengeluaran kelompok SD dan kelompok SMP?
Cuman penasaran ajah, apa orang Singapore nggak punya lagi byk kartu debit dan Visa/Mastercard setelah adanya single ID? Klo tetap punya kartu kredit dr berbagai bank, lalu apa bedanya banyak kartu sakti ala Jokowi?

Rusimin Yip:
Persoalannya bukan di kartu (hanya org yg berpikiran sempit masih merpersoalkan itu). Beberapa kartu dikeluarkan sesuai fungsinya sebenarnya untuk menutupi kelemahan e-KTP (keboborokan yg masih ada/blm dibereskan, butuh waktu lama, padahal rakyat butuh berbagai layanan sekarang alias tdk bisa nunggu) yg dihadapi Indonesia (krn persoalan termasuk korupsi era sebelumnya). Dengan kata lain, tujuan sebenarnya adalah agar praktis dan efektif dlm menghadapi kondisi saat ini dan beberapa tahun ke depan sebelum e-KTP selesai dibenahi dan dituntaskan. Layaknya single ID card di negara2 maju. Banyak kartu juga sebenarnya secara sistem bisa dipandang jadi satu kesatuan identitas melalui sistem (software). Contoh gampang, sebuah bank bisa mengeluarkan beberapa kartu kredit (VISA, Master, produk bank itu sendiri) ataupun debit untuk seorang nasabah karena memang fungsinya berbeda.

Selain dibutuhkan pemimpin yang visioner, kita kan juga butuh pemimpin yg realistis.

JSebastian:
Di daerah saya juga ada tuh, caleg dr partai...., janjinya klo menang pajak kendaraan di hapus, dan sim berlaku seumur hidup, hadeeeeeh.. Sama ternyata dengan junjungan nya

Donny Rahardian:
Sebenarnya bisa system satu kartu tanpa harus e ktp, tapi melalui kartu yg dikeluarkan bank BUMD / BUMN, bisa berupa katu ATM / Debet atau berupa kartu e-money/ kartu Tol.

Mardi S:
satu kartu? kartunya rusak atau hilang, semuanya akan terhenti....hiiikss..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Akan Pakai Kartu Identitas Allinone Unicorn Saja Tidak Paham yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/prabowo-akan-pakai-kartu-identitas-allinone-unicorn-saja-tidak-paham-WicoHRKEV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: