You Now Here »

Satu Hoax Lagi Terbongkar Akp Sulman Minta Maaf Akui Emosi Lalu Menyebar Fitnah Ke 01  (Read 85 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,536
  • Poin: 18.612
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Putra Sunda:
sangat disayangkan statement itu keluar dr mulut anggota polri. apalagi ini menyangkut hajat nasional, artinya ini pelanggaran serius yg bisa membuat gaduh nasional.
sebenernya secara individu menjadi pendukung 01 maupun 02 tdk masalah meski anggota polri tdk punya hak pilih. politik itu abu2 tdk ada yg 100% netral baik dikalangan PNS, TNI/POLRI meSKI secara institusi netral. sudah rahasia umum politik itu akan balas budi terhadap orang2 yg telah dianggap membantunya. contohnya mendapat jabatan tertentu.

Abelle Mercy Pit-Barb:
Hoax Rizieq adalah contohnya. Dengan tanpa bukti, ia menuduh Menlu memerintahkan untuk mengupayakan pemenangan Jokowi di Arab Saudi..... Tunggu saat nya dan nikmati hasil congor mu....

No Fear:
Sudah diberi peringatan halus lewat mutasi, ternyata oknum kampret gak bisa Cara halus.
Aparat negara kok memfitnah institusi-nya sendiri, harus di-pecat secara tdk hormat Dan proses pengadilan, tdk dapat pensiun. Oknum khilafah

B-Over:
Kampret itu sudah sama seperti teroris. Tidak akan pernah mempan dengan cara halus, harus kena gebuk dulu baru mereka kapok.

Cara halus, hanya dengan Jokowi menang 80% suara pemilih nasional

Idey:
Sepertinya sumpah prajurit made in th.1966 pasca orde lama, banyak yg hanya lips service. Akhirnya seperti peribahasa karena nila setitik rusak susu sebelanga, kan kasihan pada prajurit yang betulĀ² menjalankan sumpah prajurit dan amanah.

hoetomo:
Contoh masalah ini membuat miris kita apabila prabowo menang (mudah2an tidak) penyusup2 dari hti,fpi,pks ,fui masuk ke institusi Polri/TNI (tidak semua bermental bagus/NKRI) nanti akan ada :
Lebih TNI daripada TNI
Lebih Polri daripada Polri

2019NantiPresiden:
dengan kualitas spt ini, tidak heran diturunkan jabatan. Emosional dan tidak obyektif. Apa ada anak buah yg mau dipimpin orang spt ini??

firman proindo:
Viralkan guys ke fb, ig, youtube supaya publik tau

YouSuf Mohammed:
Sdh ada bukti nyebarin hoax kan,..
Ah tapi ga yakin gue dia bakaln dipecat, kecuali rakyat jelata bakalan maksimal hukumannya, langsung masuk bui, apalagi ini anggota aman lah..kan sdh minta maaf.

bams:
Meskipun sdh minta maaf tetapi polri tidak akan lupakan dia ,dimana dia berada ,sekarang jadi kanit,besok bisa saja ditaruh di meja depan memeriksa tamu yang datang

YouSuf Mohammed:
Apa kasusnya diproses?
Lama lama dilupakan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Satu Hoax Lagi Terbongkar Akp Sulman Minta Maaf Akui Emosi Lalu Menyebar Fitnah Ke 01 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/satu-hoax-lagi-terbongkar-akp-sulman-minta-maaf-akui-emosi-lalu-menyebar-fitnah-ke-01-FY_UguSkz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: