You Now Here »

Maruf Amin Dihadang Ziarah Di Pamekasan Tkn Tidak Berakhlak Dan Kemungkinan Dimobilisasi  (Read 65 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Yaah mau bilang apalagi selain ini buah dari otak iblis oposisi dan pasifnya pemerintah jokowi selama ini dalam meredam permainan kotor oposisi serta kaum kampret selama ini

Parto Suparto:
Pak mahmud dan putri gusdur baiknya yg turun ke madura. Tumben banser tidak ada

hoetomo:
Apa karena ada mafia dan dana yang kuat disini ,ingat koruptor kelas kakap asal Madura yang dipenjara di Sukamiskin.

kaatabelece:
Lhah kok Madura jadi pro Prabowo? Bang Alif, apa analisa anda?

Ruslan Keren:
" ( apa ) ada sejarah panjang antara madura dan banten... !!!?? "

TMP2:
Dg imbang sj...sdh jauh sekali lompatannya dibandingkan 2014.

yuviandi purbodewanto:
Kek nya blm pasti jg kalo yg menghadang itu mewakili (seluruh) Madura .. ada kemungkinan jg kalo yg pro Pakde di Madura ogah ribut2 dg mrk.

Turbocharged:
Salah nya selama jokiwi memerintah .orang orang katrok kagak di tembak

YouSuf Mohammed:
Kalo ditembak jangan dong, tapi menurut saya ya ini buah yg diperoleh selama pembiaran hoax dan fitnah selama 5 tahun yg dibiarkan, wajar kemudian warga jd terpolarisasi.

Alexander David  ツ:
Kalau mau semua orang yg dianggap katrok diculik dan ditembak, ya coblos nomor 2 aja... Orang katrok kan gak selalu sadar / sengaja sob, bisa karena dia kurang cerdas, ditipu hoax, kurang informasi dlsb. Jokowi gak akan sesadis itu.

John Lie Kwee:
Pada 10 tahun masa SBY, rakyat kita aman-aman saja baik antara yang pro dan yang kontra-SBY. Kenapa?

Karena dalam masa 10 tahun itu ideologi khilafah dan aliran garis keras dibiarkan masuk dan berkembang biak di Indonesia oleh si pepo. Paham garis keras udah begitu menohok masuk ke jajaran dunia pendidikan (misalnya) itu membutuhkan proses panjang, ga cuma setaon atawa dua taon doang..

Putra Sunda:
mereka beda sendiri dengan mayoritas pilihan rakyat jatim. agak membingungkan padahal jika bicara politik suramadu digroundbreaking oleh megawati yang notabene PDIP meski suramadu selesai era SBY. kemudian 2018 suramadu digratiskan, lagi-lagi di era PDIP. jadi mereka ini maunya apa? dikasih jantung minta hati. ini bukti disana hoaks sudah mendarah daging.

Ruslan Keren:
" Mereka itu Penista Agama yg sesungguhnya.... Kalau Ulama saja mereka perlakukan sprti itu.... yang lain akan dianggap tidak berarti ..... mana... mereka yg selama ini teriak2.......!!!?? "


"  Rasulullah saw bersabda, ‘Barangsiapa yang menghina pemimpin di dunia maka Allah pasti akan menghinakannya’.” (HR. Tirmidzi, Ahmad dan Al-Baihaqi )

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Maruf Amin Dihadang Ziarah Di Pamekasan Tkn Tidak Berakhlak Dan Kemungkinan Dimobilisasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/maruf-amin-dihadang-ziarah-di-pamekasan-tkn-tidak-berakhlak-dan-kemungkinan-dimobilisasi-0tKzzn9QM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: