You Now Here »

Apesnya Prabowo Sisi Gelapnya Dalam Debat Capres Disebarkan Media Asing Makin Kerdil Di Mata Dunia  (Read 98 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Dalam debat dia menyinggung dikirim ke Timtim sewaktu baru dilantik sebagai Letnan Dua lulus dari Akabri untuk menggambarkan ancaman terhadap negara kita bsa muncul kapan saja. Sebetulnya pada saat itu Soeharto hanya sebagai ‘attack dog’ menjalankan policy Amerika terhadap ancaman komunis yang ditakutkan menguasai Timtim. Persenjataan TNI waktu itu banyak disuplai oleh Amerika dan Inggris sedangkan Australia belagak pilon menurup mata terhadap konflik bersenjata yang memusnahkan ratusan ribu penduduk Timtim. Jadi tidak ada ancaman invasi dari luar waktu itu, malah Indonesia yang menginvasi Timtim karena ‘disuruh’ Amerika mengisi kevakuman di Timtim yang ditakutkan akan dikuasai komunis, apalagi saat itu Amerika baru saja keok angkat kaki dari Vietnam. Jadi sebetulnya Indonesia hanya jadi bidak caturnya Amerika dalam kerangka perang dingin antara Blok Barat dan Blok komunis waktu itu.

John Lie Kwee:
Udah gitu di jaman Habibie, Indonesia dikadalin sedemikian rupa sehingga udah abis abisan di Timtim, tetep terdepak dari sono..

Alex Rustandjaja:
Amerika cuci tangan terhadap masalah Timtim sesudah Uni Soviet bubar dan RRT menerapkan ekonomi pasar yang berarti ancaman komunis sudah lenyap.  Australia kemudian berlagak pahlawan sebagai pembela masyarakat Timor Timur mengirimkan pasukan  dibawah bendera PBB padahal waktu tahun 1975 Indonesia menginvasi Timtim mereka menutup mata karena tekanan Amerika. Kasus Timtim sebetulnya menunjukkan kemunafikan Amerika, Inggris dan Australia yang mengorbankan begitu banyak penduduk Timtim dan prajurit TNI karena perebutan pengaruh global di era perang dingin.

John Lie Kwee:
Itu dia, mereka yg nyuruh RI masuk. Setelah RI masuk dan abis abisan disono, lantas mendepak RI keluar. Memang salah satunya aksi si wowo di pemakaman Santa Cruz yg bikin tekanan internasional menjadi jadi... Tujuannya jelas.. memfitnah perwira ABRI orang-orangnya Benny Murdani, sehingga ada alasan untuk menyapu bersih orang orang Benny Murdani dari kalangan ABRI.

august ballers:
hal seperti inilah yg tidak diketahui masyarakat awam,, sehingga apa yg mereka yakini adalah hasil pelintiran informasi...padahal jika mau berfikir sedikit dan mau menggali informasi lebih dalam,, sudah banyak berita yg mengarah kesana,, tp ya apa mau dikata...wong diajak mikir dikit aja bilang "ga tau ah....pusing..."

silabo hatung:
mungkin dia mengidolakan kim yong un yang bisa menggertak donald trump.. maka tak heran ia ingin militer sekuat kuatnya.. sebab ia tau karena mempunyai senjata nuklir lah, korea utara yang gembel mampu membuat korsel dan jepang yang kaya sangat terganggu.. seperti, mempunyai tetangga miskin, gila berisik pula .. yang juga sanggup berbuat nekat membakar rumah se kampung ...

NightRouge:
Pftt.. junjungannya nggk percaya dengan diplomat dan media asing + paranoid dengan hubungan internasional..

Lalu kenapa para pendukung dan timsesnya ribut² dengan tagar INAcaliingSOS blablabla itu.. oh setrikaan.. haha

Putra Sunda:
Intinya cuitan Greg Barton jika prabowo terpilih, indonesia akan dibawa kearah kegelapan yang mengisolasi diri dari dunia internasional. padahal korut saja udah mulai sadar mengisolasi diri tidak membawa kebaikan.
nasionalisme tinggi sih wajib tp ya jangan terlalu berburuk sangka dengan asing dan aseng. ekspor-impor itu sebuah keniscayaan diera modern ini. dan yang membuat saya sedih dalam debat prabowo mengatakan "Lebih baik pakai teknologi lama". sudah jelas prabowo tidak mempunyai solusi cerdas untuk mengatasi persoalan di era digital ini. masa kalah sama ABG,  abg saja malu pakai hp jadul :)

B-Over:
Walaupun karbitan tetapi dengan pengalaman sekian tahun di AD harusnya wowok bisa lebih jauh memberikan pandangan serta opsi strategi yang akan dilakukan. Tetapi malah semakin menunjukkan bahwa wawasan wowok tentang strategi militer malah ada dibawah saya yang suka mengikuti tayangan natgeo dan history juga film2 perang seperti the great raid, saving private ryan, black hawk dawn, 12 strong dll

Nana Hutabarat:
bener banget kupasan diatas, wowo manusia aneh, sebenarnya dia tahu apa yg dia ucapkan itu ga benar tapi dia terpojok sendiri dengan pernyataannya, akhirnya untuk defense dia begitu. ego centrisnya tinggi, karena dia manusia bermasalah, di tolak ke USA, dipecat dr TNI, kalah dlm Pilpres sebelumnya, sehingga wowo sudah berbicara all out tanpa rem tanpa memikirkan efek ke depan , jadi yaaaaa gitu deh

august ballers:
saya aja ngeri denger apa yg disampaikan oleh Prabowo,, terbayang seakan-akan sekarang ini adalah masa dimana perang dunia ke 2 sedang berlangsung.

prea08:
Lah piye iso multilateralis wong hisEnglish very poor. Eling ra jokuwi nganggo laptop. Padahal ngobrole karo sultan Brunei. Terus mbolos terus. Ra wani datangi SU PBB. Kepriben sih???

PS ning awal debat wis ngomong : nduwe 1000 kawan sithik, satu musuh uakeh. Wis samestine nek presiden meletakkan kepentingan rakyat dan bangsa diatasi kepentingan apapun. mesti diutamakan. Walaupun iku nggo investasi. Opomaneh ngutang. Opomaneh nganti bandarane dikelola swasta (Bandara Halim Perdana Kusuma).

#PSBentengNKRI

John Lie Kwee:
Nanti kaum kampretus akan edarkan video PM singapur yg "menghina" Indonesia deh....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apesnya Prabowo Sisi Gelapnya Dalam Debat Capres Disebarkan Media Asing Makin Kerdil Di Mata Dunia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apesnya-prabowo-sisi-gelapnya-dalam-debat-capres-disebarkan-media-asing-makin-kerdil-di-mata-dunia-vk3mMAvZz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: