You Now Here »

Ternyata Ini Alasan Prabowotitiek Soeharto Cerai  (Read 102 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ternyata Ini Alasan Prabowotitiek Soeharto Cerai
« on: April 02, 2019, 03:00:08 PM »




bpd jambuluwuk:
nikah karena politik, cerai karena politik, rujuk karena politik...mmg hidupmu isinya politik melulu sih

John Lie Kwee:
Setelah peristiwa 27 Juli 1997 (saat pengambil alihan paksa markas PDI, dulu belum ada PDIP), Soeharto mengganti beberapa Jenderal. Yg paling kena adalah Soeyono yg saat itu menjabat KASUM ABRI. Yg mengagetkan adalah naiknya SBY jadi Kasdam. Padahal pepo ini diblokir si wowo. Tapi, Soeharto sendiri tidak percaya si wowo dan tetap mengangkat pepo jadi Kasdam. Si wowo juga dikenal suka KDRT pada istrinya. Bayangin, anak Soeharto aja berani dia kemplang. Pengangkatan SBY adalah indikasi nyata bahwa Soeharto pun tidak 100% percaya pada sang menantu yang kebetulan ambisius itu..

hoetomo:
Anehnya terjadinya perceraian setelah peristiwa kerusuhan mei 98.apa mungkin suharto marah besar (kan malu suharto masih berkuasa) rumah temannya (oom Liem) juga kena sasaran.
Yang paling aneh lagi kok banyak pendukungnya : ini  bakalan bisa masuk di acara :' Ripley's believe it or not  in Indonesia '

John Lie Kwee:
Padahal aksi menciptakan kerusuhan di Jakarta, juga ditujukan untuk menjatuhkan Wiranto dari posisinya sebagai Pangab...

hoetomo:
Iya sudah terjadi perpecahan lama ditubuh TNI , biasa perebutan kekuasaan .Ini seperti sinetron Korea Hystory yang menggambarkan perebutan kekuasaan di lingkungan kerajaan.(lumayan dapat ilmu dari sinetron ha ha ha ha )salut sama pengarangnya.

John Lie Kwee:
Betul sekali sob... sejak menjelang peristiwa 27 Juli itu, di ABRI udah ada kubu Merah Putih yg dikenal dgn sandi Dove, yg terdiri dari kelompok Try Sutrisno, Edi Sudrajat, Murdiono, plus Hendro Priyono dan Agum Gumelar. Dikelompok lain disebut ABRI Hijau dgn kode Hawk yg terdiri dari Feisal Tanjung, Syarwan Hamid, Hartono dan tentu saja Prabowo. Kode Dove maupun Hawk sebetulnya tidak menggambarkan sangar atawa tidak. Dove itu adalah kelompok yg memandang Megawati bukan ancaman dan menghendaki format politik saat itu dipertahankan (Golkar, PPP dan PDI). Sedang kelompok Hawk adalah yg menganggap Megawati harus dihancurkan.

John Lie Kwee:
Itu dia, si wowo dianggap kebablasan dalam mengambil aksi meredam para mahasiswa. Alih alih mahasiswa ketakutan dgn penembakan di Usakti, para mahasiswa malah makin berani menduduki gedung DPR.. Oleh karena itu, si wowo dianggap menghianati keluarga Cendana dgn menjatuhkan Soeharto dari tampuk pimpinan..

B-Over:
Saya sih setuju pisah karena politik. Secara politik wowok berujung pada titik yang terendah dalam karir militernya di tahun 98. Dipecat! Walaupun lewat tangan terlihat kasus pemecatan menjadi diberhentikan. Dalam status Wowok saat itu merupakan hal yang memalukan bagi klan cendana dimana wowok sebagai anak mantu soeharto diproyeksikan sebagai jenderal "muda" besar dimasa yang akan datang sekaligus memproteksi klan cendana melalui kubu militer.

.:M:.:
Dimana2 adanya juga pernikahan karena politik..
Banyak pula yang mempertahankan pernikahan (kebanyakan pihak wanita) yang tidak sehat karena 'harta', worst scenarionya, jadi open mariage (terang2an atau sembunyi2 as in selingkuh/'jajan'), tapi kalau bargain power ada, harta ada tanpa perlu bergantung suami, terbuka opsi untuk cerai. Realistis aja ketimbang maksa logika tentang dipaksa pisah karena politik.

xenakis2:
gak mau rujuk lagi

.
.
.
.
.
dikarenakan hal ini masbro
 
(click to show)


Marcha Indra:
Kemungkinan cerai krn ketahuan beda agama atau krn wowo sdh gk punya jabatan lagi..
IMHO

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata Ini Alasan Prabowotitiek Soeharto Cerai yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ternyata-ini-alasan-prabowotitiek-soeharto-cerai-7P3rrRblJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: