You Now Here »

Terbongkar Demi Provokasi Prabowo Paksa Konpers Sopir Ratna Ibu Tidak Mau Hadir  (Read 40 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
>>  "Yang saya dengar katanya ibu sebenarnya nggak setuju adanya jumpa pers, makanya ibu tidak ikut," ujar Rubangi.  <<

Satu kesaksian dipersidangan, yg bisa menunjukan bahwa sejak awal RS bagian utama dr komplotan pencoleng politik kekuasaan, dimana skrng bergerombol dikubu Prabowo. Kelompok yg berniat jahat kpd rakyat dan negara serta pemerintahan yg sah. RS ikut membahas rencana jumpa pers, hanya tdk ikut hadir tapi bukan malah mencegah dan jumpa pers dipimpin langsung oleh Prabowo !!

Satu kesaksian yg bisa menjadi pertimbangan bahwa Prabowo bukan nasionalis dan anti Pancasila serta gila kekuasaan. Prabowo dan Ratna Sarumpaet mengikuti jejak orang tuanya (PRRI) yg berniat jahat memecah belah NKRI....Sejarah orang tua diulang oleh anaknya !!

Kalopun akhirnya RS lebih cepat mengaku kepublik, mungkin hanya karena sdh mendapat bocoran bahwa  pemerintah/kepolisian telah mengetahui fakta  sebenarnya bahwa itu hanya operasi plastik.

Hanya satu kata buat mereka....BAJINGAN !!

No Fear:
"...bukan nasionalis dan anti Pancasila serta gila kekuasaan..."
Most probably Gila Beneran ??

Nicho Barking:
kalau bisa stasiun tv yg menyiarkan konpers jg ikut diperiksa, karena setau saya hanya 1 stasiun tv saja yang menyiarkan konpersnya

Toni Chua:
wow.... emang itu stasiun televisi yg beda sendiri sih....

Joko Mbeling:
Prabowo lebih percaya Ratna S daripada TNI dan Diplomat RI

.:M:.:
Pertanyaannya, ini oplas pertama atau rutin (lebih dari 1x)?
Kalau lebih dari 1x, kenapa bohong ke keluarga?
Kalau pertama, diumur segitu perlu oplas motivasinya apa? Secara sadar memutuskan, atau alam bawah sadarnya digerakkan untuk niat oplas?
Asumsi + buruk sangka, formulasi kacamata saya; si RG berkapasitas memainkan watak, menggiring pemikiran RS untuk mempercantik diri lewat oplas yang akan menimbulkan efek 'bengep2', dan melepas skenario, nenek digebukin di rezim ini, tumbangkan Jokowi. Soale susah 'cawe2'..

No Fear:
"....oplas motivasinya apa?.."
Mungkin siap² penampilan jadi ibu negara mendampingi pres.bocor

Juan:
setuju... pertanyaan "kenapa bohong ke keluarga" itu kunci. dan kalaupun bohong karena malu oplasnya gagal, kenapa juga harus bikin hoax dia digebukin orang? sudah tahu suhu politik panas, dia bikin hoax yg tendensius pula. kalau bukan karena sudah direncanakan atau karena dasar pikirannya jahat, lantas karena apa lagi?

Fidi W:
pernah baca ini bukan yang pertama kali...
lagi pula sebagian pembayaran menggunakan tabungan bersama dgn anak lelakinya.

yuviandi purbodewanto:
Oo bu ratna nya blm bicara to ..

Parto Suparto:
Melawan lupa.
Peristiwa tenggelamnya kapal di Danau Toba. Ibu ini begitu garangnya mengatasnamakan keluarga korban hanya demi tujuan mempermalukan pemerintah. Tahu kelanjutannya ?
Oplas dengan cerita digebukin.

No Fear:
Konon kabarnya minta sumbangan korban kapal tenggelam yg ujung²nya di buat pribadi ??

Parto Suparto:
Take beer...........

Iman Inderapuri:
Hendaknya pihak aparat negara dan intelijen bersiap2 mencekal dalang2 yang akan merancang kerusuhan setelah hasil pilpres 2019 dengan isu pilpres curang lalu Indonesia kacau / chaos mereka akan kabur diam2 luar negeri.

xenakis2:

(click to show)


Rosita:
Mumpung belum jadi Presiden, segera hadirkan capres nol dua, sekalian supaya kasus sarumpet tuntas.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar Demi Provokasi Prabowo Paksa Konpers Sopir Ratna Ibu Tidak Mau Hadir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbongkar-demi-provokasi-prabowo-paksa-konpers-sopir-ratna-ibu-tidak-mau-hadir-JxMRBOYWG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: