You Now Here »

Dasar Pecinta Isis Munafik Sekarang Jungkir Balik Buruburu Cuci Tangan  (Read 78 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Brian:
Saya curiga, makhluk2 biadab ini sedang menerapkan strategi "Taqiyya" alias berbohong dg sengaja.

Biarkan saja makhluk2 tsb tanpa dipulangkan, biar merasakan konsekuensi akibat mengadopsi ideologi yg sangat jahat. Tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk mengurusi makhluk busuk parasit seperti itu.

Tony Gede:
Betul.

Saya bikin artikel ini untuk mengingatkan kembali teman2 pembaca saja.

Karena jubir kemenlu kayaknya rada2 sinting, mau bawa masuk lagi mantan anggota ISIS kembali ke Indonesia.

Kayak Indonesia kurang bermasalah aja...

Alexander David  ツ:
Aku yakin kalau dipulangkan, artinya kemenlu mau berikan amunisi kepada 02. Mereka pulangkan monster ini, supaya Prabowo bisa menyalahkan Jokowi. "Tuh, kalian lihat sendiri, siapa yang sebenarnya pro-ISIS, HTI dan mau dirikan Khilafah ?!?"

Menlu mengunjungi Arab dengan tujuan yang jelas saja langsung difitnah sebegitunya... apa lagi pulangkan simpatisan ISIS ? Gak bisa bayangkan aku, digoreng jadi apa. Thanks sob Tony,...

Tony Gede:
Makanya mending pemerintah ambil sikap yg sma dngn pemerintah Inggris.

Cabut aja kewarganegaraan anggota ISIS aaal Indonesia.  Biar aja mereka jadi manusia tanpa negara.  Biar mampus.

Brian:
Ini bukan soal pilihan politik pada Pilpres saja, ini menunjukkan hal lain yg lebih berbahaya.

Hal ini menunjukkan bahwa terdapat sekelompok orang di dalam institusi negara yg (paling tidak) bersimpati terhadap parasit2 ISIS dan ideologinya.

Kalau negara masih terus lembek dan tidak mengambil tindakan tegas, bukan tidak mungkin akan terjadi kemungkinan terburuk (dimana pengikut ideologi ISIS dan simpatisannya menjadi pemeran penting dalam institusi negara)

FAUZi:
yang sudah bergabung ISIS kasih saja 2 pilihan,

tetap dengan ISIS silahkan gabung di negara antah berantah atau dilenyapkan selamanya, karena sudah tak ada obatnya


Untuk pemerintah, yang sudah gabung ISIS sebaiknya dihabisi saja sekalian, untuk apa bikin masalah baru

Brian:
Setuju. Kita semua juga berharap parasit-parasit ISIS bisa berubah dengan dialog dan pendekatan "lembut"

Namun kenyataan berkata sebaliknya ????

Tony Gede:
Setuju.  Akur pak.

(Salaman)

Lanina:
Suami nya wn Belanda sama songong nya. Dia berharap bisa bawa istri nya ke Belanda. Semoga pemerintah Belanda tegas.

Dian:
Kalo kasusnya Shamima setau saya pemerintah Inggris sdh memutuskan utk mencabut kewarganegaraannya yg disetujui oleh ayah kandungnya, cmiiw. Trus Shamima ini kan gabung ama ISIS waktu umur 15 thn, kyknya sih msh mau mencari jati diri lah klo diliat dari sisi psikologi, tp klo yg dari Indonesia kan dah cukup umur buat mikir meski pun umur bkn ukuran utk bisa bersikap dewasa yg ada malah mereka ngajakin anak dan keluarga lainnya berasa bedol desa tapi begitu mentok ama kenyataan yg tak seindah yg di tawarkan trus minta pulang.
When they do the jidad aka suicide bombing they're playing god, n now the when they lost the war they're playing victim, imho they can be anything but human being...... Shame on you....

Tony Gede:
Memqng kewarganegaraan dia sudah dicabut.

Hanya saja tdi baca berita, rada gedek jg.  Susah kemaren songong ga mau minta maaf, bilang ga menyesal.

Skrg masih mainannya cuci tangan, play victim.

Udah berbuat, ya bertanggungjawab nape....

What a loser...

Alexander David  ツ:
UP Kementerian Luar Negeri : Memang ini kewenangan kalian, tapi karena ini berhubungan dengan keamanan negara dan secara tidak langsung pemilu, alangkah bijaksananya jika kalian juga meminta masukan dan berkoordinasi dengan lembaga lain terkait (seperti misalnya Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, kepolisian, NU, dlsb). Soal timingnya juga harap dipikirkan karena Ini juga potensial bisa dijadikan fitnah baru menjelang pemilu !

Tony Gede:
Dan buat Kemenlu:  Tolong ambil keputusan yang waras.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dasar Pecinta Isis Munafik Sekarang Jungkir Balik Buruburu Cuci Tangan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dasar-pecinta-isis-munafik-sekarang-jungkir-balik-buruburu-cuci-tangan-Waqdqtj_w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: