You Now Here »

Sempak Merah Selangkangan Dan Bejatnya Politikus Indonesia  (Read 128 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sempak Merah Selangkangan Dan Bejatnya Politikus Indonesia
« on: April 03, 2019, 12:01:42 AM »




Ifan Hamzah Fansuri:
Klo sampeh terpilih lagi tuh mahluk..gobloknya berjamaah dapil bogor...

Love NKRI:
COBLOS Partai n Caleg2 Partai Koalisi JOKOWI (PDIP, NASDEM, GOLKAR, PSI, PERINDO, PKB, PPP, HANURA, PKPI, PBB), tp jgn lupakan pilih Partai yg Electoral Threshold 4% biar suaranya gk sia2 krn Partainya LOLOS ke SENAYAN.

TENGGELAMKAN KOALISI PARTAI HOAX PENDUKUNG ORMAS RADIKAL n CALEG2NYA

17 APRIL Hari Kemenangan Rakyat melawan HOAX.!!!

firman proindo:
Akunnya ferdi Dihack kok berulang ulang???

TMP2:
Ahhhh....pilu nian hari tua SBY ini...kemarin AA dg kondom bergriginya, skrng FH dg sempak merahnya, ternyata banyak anak buahnya berkelamin liar.

Semoga demokrat semakin nyungsep di 2019 ini !!

No Fear:
Si Nyét kolor merah !!
Sohib kolor ijo

Trafalgar Law:
"Siapa yang menyangka, wajah polos Andi Arief ternyata telah menyiapkan 1 buah kondom....."

itu tulisannya apa gak salah wkwkw..... tampang angker-man (pria berwajah seram) gituh kok di bilang polos.

No Fear:
Hehehhhehh wajah Burik tapi polos
Hasil oplas kondom

Lanina:
Sempak merah? Ngebayangin jd aktor ‘Baywatch’?

FAUZi:
yang mau kusoroti penggunaan kata "sempak"

nah asal kata nya adalah zwempak (bahasa belanda), kalau bahasa Indonesia celana renang



Kenapa tidak pakai kata celana dalam saja ? selain berenang dalam nafsu, kayaknya tokoh dalam artikel tidak masuk kolam renang deh ..........


Penggunaan kata sempak itu se akan akan membuat pembaca seword kurang berpendidikan, dan berasal dari kalangan menengah kebawah sekali.. (penggunaan kata  itu mayoritas di level masyarakat yang sangat bawah)


itu aja sih...

firman proindo:
Kirain asli dari bahasa Indonesia kasar. Ternyata dari bahasa belanda

FAUZi:
uh banyak sekali om kata dalam bahasa Indonesia yang berasal dari bahasa belanda, maklum ratusan tahun belanda bercokol di indonesia hehe

Yadi Tang:
wow belio melaporken yaaa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sempak Merah Selangkangan Dan Bejatnya Politikus Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sempak-merah-selangkangan-dan-bejatnya-politikus-indonesia-iM2E3cz_t

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss, politik sempak merah,