You Now Here »

Hasil Survey Roy Morgan Kukuhkan Survei Csis Lsikompas Pilpres Sudah Selesai  (Read 89 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David  ツ:
Lembaga satu ini aneh. Sejak Desember, Januari, sampai sekarang tiap lakukan pooling, di hasilnya tidak pernah ada seorangpun yg golput / tidak menjawab. Total persen Jokowi + Prabowo selalu 100%. Tidak ada disebutkan tingkat kepercayaan, tidak ada disebutkan error sampling. Apa dia buang semua yang tidak (mau) jawab dan berasumsi kalau 100% rakyat pasti memilih ?

Brian:
Makanya, survey hanyalah survey. Yang menentukan adalah hari pemungutan suara.

Semoga paslon terbaik yang menang.

rohan 212:
Mereka menghitung ekstrapolasinya sob....Justru metode yang seperti itulah yang dapat lebih memberikan gambaran secara riil....Karena pada saat pemungutan suara yang sebenarnya, angka golput, Seberapapun besarnya, tidak akan pernah masuk hitungan.....

Alexander David  ツ:
Oh begitu, terima kasih informasinya sob :)

Ahmad Fadli:
Sama sama sob????salam Jokowi Jempol Jokowi Gaspol

Ahmad Fadli:
Mencoba bantu untuk memahami.
Misal elektabilitas Jokowi dan Prabowo 50% : 30% dan 20% belum menentukan pilihan. Anggap 20% itu golput semua. Maka yang masuk hitungan KPU cuma 50 dan 30. Maka total suara 50+30=80

Maka persentase Jokowi (50/80)x100%=62.5%
Dan persentase Prabowo (30/80)x100%=37.5%

Memang data seperti itu kurang lengkap. Info minim dan langkah yang harus diambil buat Jokowi atau Prabowo jadi kurang greget.

Alexander David  ツ:
Ahh... ???? Iya benar, menurutku lebih baik cara biasa seperti survey lainnya, prospek yg 20% itu juga informasi penting. Lumayan nambah ilmu. ???? Enaknya banyak teman di Seword, keahliannya macam2, jadi bisa nambah2 ilmu aku. Terima kasih banyak sob ????

Yadi Tang:
Pokoke 17 April 2019 nyoblos 01

Agus:
Kubu pendukung Wowo saking gak modal atau emang gak mau keluar uang bikin sensasi kampanye di mal....emak2 berduit dandan habis yg sering teriak2 gak mampu beli sayur....memang kampret2 gak punya etika di tempat umum

Aryk:
Hanya Jahilliyah yang mengImami Capres yang terbukti Keluarganya berantakan ......kalau itu disebar ditempat suci, otomatis tempat suci itu menjadi kotor - penuh dengan aura jahilliyah.
Harus disucikan lagi dg aura positif ummat yang Mengimami Capres yang keluarganya sakinah-mawaddah-warahmah.

Alex Zhou Rahardja:
Waspada Indo Barometer barusan bilang Jokowi bisa menang 60% DENGAN CATATAN NGGAK ADA YANG GOLPUT SAMPAI 40%
Jadi para Golputers, undecided voters dan swing voters harus di dekati dengan pendekatan yang tepat. Caranya apa untungnya bila Jokowi lagi yang kepilih dan kenapa harus Jokowi, Bukan bilang Golputers itu musuh. Ini PR buat team 01

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hasil Survey Roy Morgan Kukuhkan Survei Csis Lsikompas Pilpres Sudah Selesai yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hasil-survey-roy-morgan-kukuhkan-survei-csis-lsikompas-pilpres-sudah-selesai-dIGdgyFEF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: