You Now Here »

Para Pendukung Isis Itu Semestinya Sudah Kehilangan Haknya Sebagai Wni  (Read 100 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Glent Lim:
Bangsa ini harus punya prinsip tiada ampun bagi pengkhinat kaya China, sekalinya berkhianat mati adalah upahnya

Brian:
Masalahnya, berani atau tidak mengambil langkah2 yg diperlukan

Njoto:
Mereka adalah virus yang sudah mengalami cuci otak, akan membahayakan kelangsungan NKRI di masa depan, apa yg mereka yakini tidak akan bisa dirubah sampai kapanpun bahkan keyakinannya akan disebarkan ke sanak saudara serta lingkungan sekitar baik dengan cara offline maupun online... hanya satu kata TOLAK

Arijanto Notorahardjo:
Mereka sudah memilih untuk melepaskan kewarganegaraan Indonesia dan bergabung dengan ISIS secara sadar dan sukarela. Lalu kenapa musti diterima kembali di Indonesia? Biarkan saja mereka di Suriah jangan dipulangkan kesini.

Alex Rustandjaja:
Karena ISIS keok makanya mereka jadi terlunta-lunta dan ingin pulang. Seandainya ISIS tetap berjaya dan eksis alangkah pongahnya mereka meremehkan Indonesia yang tidak berdasarkan syariat Islam. Ingin pulang hanya supaya bisa hidup enak saja, tapi ideologi radikal yang sudah ditanamkan ISIS dibenak mereka siapa yang menjamin bisa dihilangkan. Jangan-jangan malah mereka ingin pulang sekalian menyebarkan ideologi radikal di tanah air.

Dian:
Harusnya mereka emg gak usah dipulangin krn mrk dah bkn WNI, kan paspornya dah dibakar dan secara sadar berbaiat sama ISIS. Koq skrg pgn pulang? Kmrn waktu dicegah brkt ngotot ampe ngumpet2 ttp brangkat sampe disana paspornya dibakar skrg pengen pulang? Halllllooow..... Apa dipikirnya warga Indonesia cuma mereka2 doang yg ada disana. saya lebih rela uang pajak yg saya bayarkan utk subsidi saudara2 yg ada di daerah 3T daripada buat mereka yg berkhianat kepada NKRI.

august ballers:
haduhhhh, menyusahkan aja sih, yg belum gabung baru cuman mendukung aja udah bahaya dan jd pemecah kesatuan bangsa dan negara kok di dalam negeri dan masih banyak rakyat Indonesia yg lain yg lebih membutuhkan perhatian negara,, mereka ini kan udah bukan WNI, statusnya aja cuman bekas WNI yg maaf2 kata ya...telah berkhianat kepada NKRI,, jd ya ngapain jd pembahasan...kalau atas dasar kemanusiaan ya kan ada disana yg mau nampung....

d10n:
Sepakat dgn penulis merujuk pd uu yh ada..

Lanina:
Kan sdh sama-sama ‘wni’ (warga negara isis), hidup tenteram lah & mati disana.

Kurara:
Mengingat mereka membakar paspor mereka, ga usah pulang lah. Pengennya yg enak2 terus.

C Jon:
Mereka yg sdh bergabung ISIS tidak perlu diterima lagi di negeri ini. Pikiran mereka sudah diracuni ideologi khilafah, kenapa mereka ngga menetap di Suriah aja? Atau kalau mau hidup enak, kenapa ngga pindah ke Turki? Kalo pemerintah tetap mengijinkan kembali, masyarakat harus menolak mereka, sama seperti mereka yg menolak mayat teroris utk dimakamkan di wilayah mereka.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Para Pendukung Isis Itu Semestinya Sudah Kehilangan Haknya Sebagai Wni yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/para-pendukung-isis-itu-semestinya-sudah-kehilangan-haknya-sebagai-wni-XisGv6xKj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: