You Now Here »

Dahsyat Begini Jawaban Jokowi Menanggapi Ucapan Prabowo  (Read 54 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,060
  • Poin: 17.136
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dahsyat Begini Jawaban Jokowi Menanggapi Ucapan Prabowo
« on: April 04, 2019, 08:00:43 AM »




Parto Suparto:
Kita negara agraris, kalau mereka (02) memaksakan maka petani dan nelayan kita akan jadi tumbal. Disinilah terbaca niat jelek mereka melakukan pembodohan. Terangkan dong tingkat inflasi dan instrumen lainnya. Apa tidak mampu?

Alex Rustandjaja:
Kritikan Prabowo disamping mengingkari fakta juga menggunakan bahasa yang sangat kasar dan tidak layak diucapkan oleh seorang calon presiden.

Putra Sunda:
untuk acara kampanye ucapan rabowo sah sah saja kan tdk mungkin prabowo mengatakan ekonomi sekarang stabil dan bagus. pasti yg di ucapkan kekurangan lawan meski mengandung kebohongan. nah tinggal gmana simpatisan/ Timses 01 menangkalnya.

kalau harga2 melambung tinggi faktanya tdk juga, daya beli masyarakat sangat stabil. kalau membuktilan gak usah pake rumus, dateng saja ke pasar atau kedai bakso, kalau rame berarti ekonomi stabil.

Love NKRI:
Janji Plintat Plintut
Di dpn relawannya JANJI bakal turunkan harga sembako.
Di dpn petani JANJI bakal menaikkan harga hasil pertanian.

Capres koplak sepanjang sejarah onta

2019NantiPresiden:
Kita nggak usah terbawa emosi deh, kalo berhadapan sama hoaxnya kampret udah biasa. Counter dengan data dan bukti, krn kampret tidak pernah bicara pake data dan bukti. ??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Semua data Om wowox berasal dari survey internal (yg misterius)

Love NKRI:
Modal HOAX kq mo jd Presiden.
Presiden ndasmu.!!

pro Indonesia:
Nah itu salah satu kelebihan bowo, dia gak perlu pintar, gak perlu benar, pokoknya asal ngomong aja pendukungnya tergila2...

Parlindungan Panggabean:
Mencari wanita pendamping memang makin sulit ya Wo..?  Makanya pake hp yang android dong Wo.? Supaya bisa chatting2an..Masya makenya handy talkie, ya susah dong dapetnya Wo..

hoetomo:
Yang dirasakan prabowo ekonominya sendiri , pusing bayar utang ,kalau tidak menang bagaimana nih ???

Abu Dias:
"Selamatkan bangsa Indonesia. Prabowo-Sandi nggak penting," kata Prabowo.

sudah jelasssss sekali!!!
nggak usah bingung lagi ....
tetapkan hati ....
pilih jokowi!!!!!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dahsyat Begini Jawaban Jokowi Menanggapi Ucapan Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dahsyat-begini-jawaban-jokowi-menanggapi-ucapan-prabowo-OFd75BjQm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: