You Now Here »

Anies Panjat Pohon Petik Buah Duku Solusi Banjir Kata Netizen  (Read 47 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kurara:
Naik tangga ke pohon duku itu, bukan manjat pohon duku. Bersemut ga ya pohonnya?

John Lie Kwee:
Lah, kalo dia beli duku yg ada tangkainya, pasti tuh tangkai dipotesin dulu sebelon ditimbang....

Toni Chua:
wkwkwkwk... MANTAN REKTOR, MANTAN MENDIKBUD, LULUSAN AMRIK, bisa meneluarkan pernyataan gini.....
mungkin gr2 biasa beli duku di pasar. udah gak bertangkai semua. mknya gabener bisa mengeluarkan pernyataan begitu.

siBaling:
kalo ga bisa merasakan penderitaan rakyat jangan jadi gubernur, jadi gabener aja...masih bisa happy happy sementara rakyatnya menderita. Udah putus urat malunya nih orang.

august ballers:
dikiranya selama ini duku bukan dari pohon kali ya,, tp dari dubur...panen dengan cara ditetaskan...

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha
Anies B, Gabener se Indonesia, mantap solusi banjirnya, tidak terpikirkan para ahli sekalipun. Hebat ayo sdr2 tanam pohon dulu dekat rumah, pas ada banjir pada manjat deh sekeluarga, tapi jangan berebut ya

TMP2:
Anies sangat menikmati posisinya utk dirinya sendiri !!

Nawadi Zheng:
Hahaha.. gayanya persis !!

Teguh:
solusi menanggulangi banjir terkini?,....Yang Mulia Bpk Anies Baswedan memang hebat amzing,kayaknya hanya Sang Ustadz Prof Rocky Gerung yang setingkat ilmunya sama beliau,....hanya orang-orang tertentu saja yang paham kehebatan Gubernur DKI saat ini ......

C Jon:
Kalo di Jabar dulu, gubernurnya minta rakyat yg kebanjiran banyak berdoa spy curah hujan berkurang, ini gubernur yg sama sejenis mencoba berkomunikasi dgn air. Krn komunikasinya ngga berhasil nyambung, maka dia kasih solusi utk menanam pohon duku sbg tempat pengungsian sewaktu banjir datang.
Kasian profesor pekok yg satu ini, air pun ngga mau nego sama dia, krn air tahu bener wan Anies bukan pribumi, tapi ngaku-ngaku pribumi.

C Jon:
Lulusan S3 Amrik, bergelar profesor, pernah jadi rektor, pernah jadi Mendikbud, tapi baru tahu buah duku keluar dari tangkai. Bener juga, mungkin duku di Amrik dan di kampungnya di Yaman sejenis umbi yg ada di bawah tanah.
Nyebut, wan Abud, istigfar, keluarga besar wan Abud di Cisarua udah ngga ketulungan malunya!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Panjat Pohon Petik Buah Duku Solusi Banjir Kata Netizen yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/anies-panjat-pohon-petik-buah-duku-solusi-banjir-kata-netizen-6VaLZknOK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: