You Now Here »

Komunitas Lgbt Dukung Prabowo Tudingan Jokowi Pro Lgbt Runtuh  (Read 32 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
LGBT syariah yang istiqomah hasil ijtima ulama. Konon yang sedang ibadah umroh kekal itu juga pernah diissukan ngembat yang sejenis gitu lho.. Dan sicawapres juga, katanya2 senang gitu2 juga ya.? Dan calon "pangeran putri" yang di usa itu..

Fsasosi:
Ternyata mas bowo dan mas uno di gandrungi para hombre...

TMP2:
Mungkinkah alasan utamanya karena ini ?

 
(click to show)


Nawadi Zheng:
Numerouno dlm kalangan mereka lebih cocok berperan perempuan. So memang harus lebih feminim dari yang asli feminim ????

Tony Gede:
Aih cyyn... yang A duduknya cucok...

Alamakkk:
Kaum LGBT ini memilih kubu Prabowo Sandi karena mereka melihat putra tunggal Prabowo sendiri kemayu alias hombreng cyinn.....

Kurara:
Di negara yang ada kementrian agama,  saya rasa pernikahan sesama jenis tidak akan dilegalkan.

Kalau negara jadi Syariah kayak kata Rizieq, Kaum LGBT bakal dihukum cambuk kayak di Aceh?

Foriz:
Wkwkkwk....ada-ada saja skenario yg dibuat kalau sudah jelang Hari H, Salam 2 jari, skenario dengan efek ganda...seolah menggambarkan Prabowo-Sandi setuju & melindungi LGBT yg akhirnya akan membuat elektabilitas mereka turun (karna kemungkinan sebagian besar calon pemilih menentang LGBT)..dengan seolah suara kaum tersebut Akan Ada di kubu Prabowo Sandi......bener-bener semakin buruk Atmosphere Politik indonesia...hal-hal seperti ini yg akan merusak pendidikan Politik dan Demokrasi yg baik bagi generasi mendatang ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???✌️

Nawadi Zheng:
Tuduhan-tuduhan ke Jkw biasanya selalu terjadi di kubu onoh!

Dnapiet:
"Lelaki Normal" bila kena treatment yang tidak normal akan berubah jua. i.e. kasim2 di jaman2 kerajaan Tiongkok. jelasnya kalau tidak bisa memakai ya dipakai, begitukan.....?

Teringatnya saya sangat senang dan damai melihat si Jan Ethes yang juga mengingatkan Kakeknya yang penuh prestasi sebagai "Lelaki Sejati", setidaknya seperti yang disampaikan dalam deklarasi alumni PL. "Lelaki Sejati" itu tentunya adalah insan mempunyai jasmani, pikiran dan rohani yang sehat dan normalkan.... saya sebagai pria membutuhkan lelaki sejati sebagai pemimpin dan saya kira para wanita juga membutuhkan lelaki sejati sebagai pelindungnya.

Salam #17APRIL-JKW2P

Roedy Siswanto:
Bung , nanti bisa kayak Singapore dong . Mrs Ho Ching mendorong supaya pernikahan sejenis dilegalkan karena anaknya LGBT .hehehe.

Putra Sunda:
besok tim kampanye 02 akan berorasi: kaum LGBT itu saudara kita, harus kita lindungi :)

secara pribadi saya sih tdk mempermasalahkan pemerintah melindungi mereka khususnya transgender, toh mereka manusia. punya hak. yg harus dicegah adalah perkawinan sejenisnya yaitu lesbian, Gay dan biseksual. bila perlu pemerintah mendirikan lembaga khusus bagi mereka yg ingin direhabilitasi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Komunitas Lgbt Dukung Prabowo Tudingan Jokowi Pro Lgbt Runtuh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/komunitas-lgbt-dukung-prabowo-tudingan-jokowi-pro-lgbt-runtuh-WKkeUiikc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: