You Now Here »

Akal Busuk Yusril Di Balik Pembeberan Chat Wa Dengan Rizieq  (Read 76 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Akal Busuk Yusril Di Balik Pembeberan Chat Wa Dengan Rizieq
« on: April 05, 2019, 12:01:49 PM »




Bang Rizal:
Sepakat, buat sy mereka riziq dan yusril sama sama ULAR !

No Fear:
Tidak Sepakat, buat sy mereka riziq dan yusril lebih mirip cacing pita !

Parto Suparto:
Paling tidak peribahasa dibungkus seperti apapun bau bangkai pasti tercium.
Ijtima ulama monaslimin, imam besar pembohong, ngaku ulama tapi islam tak lebih hanya mainan buatnya dan anehnya lumayan banyak yang fanatik kebodohannya.

Ifan Hamzah Fansuri:
Mungkin tugas yusril seperti itu, dengan track record dia pernah gabung sama sebelah..jd dia tau boroknya pihak oposisi...dan PBB jg ga ikut koalisi..dia cuma nebeng di pintu..ga kebagian kursi di dalem.

Putra Sunda:
PBB itu awalnya tdk lolos peserta pemilu 2019, dari semua partai peserta pemilu hanya PDIP yg menjadi saksi, agar PBB lolos verifikasi. jd wajar   PBB gabung 01.

Zeffanya N Zeevanka:
Kemana angin bertiup kesitu kapal berlabuh

No Fear:
Tiiiiiuuuuuuuuuttttt......!!!!
(Angindariezholdua²nya)

TMP2:
Rekam jejak politik Yusril sdh panjang...Utk para pemain utama, lebih mudah menebak gerakannya...Ga perlu jg terlalu berat memikirkan orang yg sdg ribut dg sejarahnya sendiri.

Madison:
Dari awal chat WA mereka muncul di media, saya merasa Yusril ini cukup tricky. Coba saja disimak chat tersebut pelan2. Dia tidak fully shifting to and support #01.

B-Over:
Yah namanya juga opini tapi saya mau menyorot penilaian penulis bahwa tindakan yim membeberkan chat dgn mrs merupakan kerugian bagi pihak JKW karena ada kemungkinan gagalnya perpindahan pendukung wowok ke jokowi.

Kalau saya sih melihatnya tidak ada kaitannya sama sekali bahkan di kesimpulan juga tidak dijelaskan sama sekali hubungan sebab akibatnya. Anyway, karena kebencian saya luar biasa besar terhadap klan cendana dan kaum radikal bahkan lebih besar daripada dukungan saya ke JKW, saya selalu mengharapkan yg terburuk buat seluruh klan cendana, kaum radikal serta para pendukungnya di indonesia

Ari Kurnia:
Liat Saja rekam jejaknya gimana. Selama pemerintahan SBY. Saya sendiri ga suka dia. Walau dipihak jokowi pun sebenernya masih Tanda Tanya juga dan ga yakin tulus dukung jokowi

2019NantiPresiden:
Tidak setuju dengan pendapat penulis, sebagian saya setuju (Bang Ucril pandai mencari peluang).

Dibukanya chat ke publik tidak masalah krn sudah diminta sebagai bukti oleh pihak Imam Beser. Bahkan Bang Ucril wajib memberi tahu ummat bahwa sang imron besar adalah RAJA BOHONG (dengan bukti sahih, tentunya). Hal ini bisa signifikan, bisa juga tidak, tergantung seberapa ISIS pengikut rijek. Karena masih baaanyaaak ummat muslim yg punya akal dari Allah bisa melihat mana yg haq dan mana yg batil!

Tindakan Bang Ucril sedari awal sudah TEGAS: TIDAK MAU DIPERALAT OLEH GERINDA. Bang Ucril cerdas krn tidak mau kerja kalo cuma diiming2i saja, harus bayar di depan. ??? ?????
Kalo nggak, lebih baik dia bawa PBB ke kubu Jokowi, dan ini bukan cuma omong kosong! Tidak seperti ancaman ijtima ulama atau partai sapi.

Widdi Yulianto:
Naaah...cocok ini....si ucil sedang CAPER

Mike BEYER:
super licik...sdh kebaca manuvernya waktu dia masuk tim advokasi TKN trus bikin blunder amnesti tdk bersyarat buat mbah teroris , eh sekarang bikin ulah lg ttg chat pribadinya dia . semoga nyungsep dan masuk liang kubur perolehan suaranya nanti di 17 april.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akal Busuk Yusril Di Balik Pembeberan Chat Wa Dengan Rizieq yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/akal-busuk-yusril-di-balik-pembeberan-chat-wa-dengan-rizieq-Evuhe60ko

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: