You Now Here »

Usai Viral Dihajar Menhan Menko Polhukam Dan Berderet Perwira Bongkar Busuk Prabowo  (Read 88 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Raff:
"Prabowo yang sejak usia 18 tahun sudah siap mati untuk negara" .... Makanya kabur ke Yordania saat kena kasus HAM .... mantaaap !!

At Heist:
Eeehhh...siapa yg bilang "kabur" ke Yordania? Belio lagi penjajakan untuk mengambil alih Yordania dengan 1 personel. Dengan bekal ilmu perang yang sudah belio pelajari sejak ribuan tahun silam, maka belio hanya butuh 1 kesempatan saja untuk mengambil alih Yordania dengan 1 personel

No Fear:
"....dirinya paling paham soal pertahanan keamanan ...."
Klo bener dirinya paling jagoan, pintar dsb dsb, kok dulu bisa ketangkep fretilin ??

Iman Sukarno:
Ya ALLAH ya ROBB, idzinkanlah dan jadikanlah salah satu putra terbaik negeri ini yaitu Ir.H. Joko Widodo untuk kembali memimpin Indonesia tercinta dan mohon perlindunganMU agar Indonesia tidak terpecah belah dan bertikai, Azab-lah orang-orang yg akan menghancurkan negeri ini. Aamiin ya Robbal alamin.

Lajessca Hatebe:
Mencermati ucapan Prabowo dalam debat itu, sepertinya mau membenturkan antara TNI yang mungkin masih pro ke dia dengan TNI yang loyal ke pemerintahan. Siapa pun orangnya, jika sampai dipecat dari jabatan yang membuat dirinya sangat jumawa, pasti memiliki dendam terselubung. Prabowo bagi awak terlalu bodoh mengatakan; lebih TNI dari TNI. Dia mungkn masih berada di alam mimpi bahwa mertuanya masih presiden negeri ini. Baguslah jika para seniornya membongkar borok manusia yang haus kekuasaan ini. Semoga makin berlimpah rakyat mendukung Jokowi jadi presiden untuk 2 periode.

hoetomo:
Sayang tidak banyak rakyat yang mengetahui rekam jejak ini kalau tidak baca dan analisa peristiwa2 yang terjadi.
Dia tidak alergi dengan kaum radikal dibelakangnya.
Waktu kerusuhan mei 98 itu ada bau2 pengikut radikal yang terlibat ...Apa mau mengulangi lagi di 2019 ??Siapa sekarang yang akan becking kamu prabowo ??..fpi , hti , fui . gnpf , pks , amien r gelandangan politik ???

Andy Wijaya:
Apapun akan dilakukan, yg penting ambisinya tercapai, termasuk sekarang mempermainkan isu primordial yg bisa memecah belah bangsa ini demi mendapat kekuasaan. Saya yakin , yg mencintai NKRI lebih byk daripada yg mencintai ideologi kuno

Parlindungan Panggabean:
Psikopat. Pertanyaannya adalah koq bisa orang yang mengidap gangguan kejiwaan bisa masuk akademi militer.?
Dan sekarang karena gak kuat menghadapi tekanan kontestasi, oleh BPN dia disebut mengalami kelelahan dan butuh istirahat bersama kucingnya. Curiga mengalami kelelahan (gangguan) mental, bukan fisik. Andi mana Andi.. bagi dong barangnya..

krucil s:
Pembuat aib , buka aib , kasihan yang lain pada ngelindungi pembuat aib  diajeni layak haknya sebagai manusia eh malah diinjak - injak kepalanya , hanya untuk sebuah singgahsana kekuasaan,  seperti figur idol-nya, berimajinasi mau ngulang sejarah yang sama , tapi mana mungkin , plagiat - tetap plagiat, otak encer beda dengan otak kocak  brodol kabeh dadine

Yanuar Darisman:
si PS dendam sama Pak LB Moerdani,, karena menumpas PRRI yang salah satu pemimpinnya adalah ayah nya si PS,,

makanya si PS mau mengadu domba antar sesama pimpinan TNI / ABRI...

biar chaos dan dia bisa ambil alih jabatan tertinggi di TNI/ABRI,,,

semuanya itu demi balas dendam,,,,

TMP2:
Mungkin ini yg dimaksud lebih TNI drpd banyak TNI...
1. Seorang kapten brani ingin menculik Jendral.
2. Hanya Prabowo, TNI yg brani berkorban jadi mantu Suharto.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Usai Viral Dihajar Menhan Menko Polhukam Dan Berderet Perwira Bongkar Busuk Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/usai-viral-dihajar-menhan-menko-polhukam-dan-berderet-perwira-bongkar-busuk-prabowo-JoXnQlwOj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: