You Now Here »

Anies Tak Mengerti Mengatasi Banjir Sehingga Menuduh Proyek Tol Penyebab Banjir  (Read 57 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Ngga bisa kerja malah nuduh orang lain. Mau review kedua kontraktor BUMN itu maksudnya apa? Apa udah mau meras? Kalo profesor mau jadi preman tukang palak, belajar dulu sama si Opig Gerindra dan Lulung Tenabang. Arab ngaku pribumi lagi... wkwkwkwk...

Fidi W:
Bisa saja klo proyeknya kurang perhitungan, tapi itukan bukan proyek baru, sdh dibangun jaman Ahok, tapi banjir bisa ditekan. Lg pula banjir Jkt pastinya multi faktor, coba benahi juga yg lain. Saluran air, kotoran penyumbat dll

Raff:
Anies maunya tol Becakayu diganti dengan Pelican Cross spt JPO Bunderan HI ????

august ballers:
orang ini ga ada kontribusinya sama sekali buat DKI,, tp amat sangat dipuja dan dipuji pemilihnya.....hal yg paling sering di lontarkan oleh pendukungnya adalah....."jakarta sekarang adem". yaiyalah adem,, yg bikin panas yg bilang adem.....

grd91:
anies bisanya cuma bagi2 proyek  sama potong pita

TMP2:
Gimana nies....kalo jakarta kita ratakan saja semua, lalu kita bangun ulang ?

Turbocharged:
Gubernur peak.ngomong aja jago.gue sarankan abis jadi gubernur  lebih naik jadi sales obat  panu

Lanina:
Yg mesti di review itu gub pilihan Jkt58

Kawanua:
Motto kerja Pak dhe Jokowi kan kerja, kerja dan kerja
Nah klo wan abud mottonya "Nuduh, nuduh dan nuduh"
akakakkkkk......... selamat menikmati aja....

PT. Karunia Mitra Sukses:
saya sebagai rakyat kecil hanya bisa mengeluh di kolom komentar .. that's it. nothing more.
tidak ada bisa saya lakukan untuk perubahan jakarta sekarang ... saya hanya bisa ngedumel dalam hati (ketika hadapi banjir dan macet) tapi bisa apa lagi selain itu .. ga ada !!

sampai sekarang saya tidak mengerti 58% pemilih anies ... pengen sumpah serapah jadinya .. tapi takut di teror !!  dinikmati sajalahhhhh

John Lie Kwee:
Poko'e yang salah orang laen.... gitu loh.. Gubernur ayat/mayat ga boleh disalahkan loh..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Tak Mengerti Mengatasi Banjir Sehingga Menuduh Proyek Tol Penyebab Banjir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-tak-mengerti-mengatasi-banjir-sehingga-menuduh-proyek-tol-penyebab-banjir-uRsNZ79a3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: