You Now Here »

Tanggul Baswedan Jebol 6 Kali Jakarta Dipimpin Badut Ancol  (Read 53 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tanggul Baswedan Jebol 6 Kali Jakarta Dipimpin Badut Ancol
« on: April 05, 2019, 06:13:00 PM »




C Jon:
Profesor linglung bin radikal ini udah kena azab. Krn rumahnya di Lebakbulus bebas banjir, dia ngga peduli mau 100 atau 1000 kali tanggul Basedan jebol, yg penting APBD bisa dikeruk (dan mudah2an ada bonus buat Gabener Basedan). Makanya jadi pemilih itu yg cerdas dan berani, bukan yg gampang ditakut-takuti dgn ayat dan mayat, lihat aja hasil pilihan 58% pemilih DKI yg penakut. Gubernur yg paling dungu sepanjang sejarah pemerintahan DKI.

Parto Suparto:
Yang penting se iman, dan masuk surga.
Produk Ijtima ulama monaslimin (212)
Alhamdulillah dapat bantuan lagi, ngungsi lagi, dapur umum lagi ada alasan garong apbd

Edwin Hendra Kusuma:
Ini judulnya kok jadi menghina profesi badut Ancol ya, masa mereka disamain dengan Baswedan??

Manuel Mawengkang:
maaf bang

Njoto:
Jebol 7 kali yg akan disalahkan oleh Wan Abud adalah warga dki, kenapa memilih dirinya menjadi gabener

grd91:
lumayan banyak proyek kalau jebol terus

TMP2:
Cihuyyy...proyek rutin sepanjang masa tetap bertahan

2019NantiPresiden:
Kalau ada yang salah dengan material, pasti ada indikasi ke KPK. Tapi apa daya mau berharap dengan KPK? Wong saudaranya saja ada di sana. Dilindungi gak tuh?

Ada Bochor.. Bochor... Bochor... KPK pasti akan memeriksa, dan jangan kuatir dengan profesionalitas KPK. Bahkan saya yakin Novel Baswedan tidak akan tebang pilih dalam menjalankan tugas, termasuk pada keluarga sendiri.

TWH:
Seperti-nya gak ada material berharga, cuma sampah di tumpuk-2 jadi tanggul... maka-ne dinamakan Tanggul Baswedan.

Parto Suparto:
Baswedan itu sampah dong artinya, jaman now.
Kalau Baswedan jaman dulu mah hebat dan berintegritas.

Kurara:
Diperiksa BPK dulu kan biasanya? KPK turun tangan kalo ada udang dibalik tanggul, eh.

Iman Sukarno:
Terima kasih JKT 58...karena gubernur/wagub pilihan kalian sudah menghadirkan kolam renang dimana-mana...jd Rakyat gak perlu beli tiket untuk berenang lagi...., kata si wowo ini yg namanya swasemada air ...wkwkwk....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tanggul Baswedan Jebol 6 Kali Jakarta Dipimpin Badut Ancol yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tanggul-baswedan-jebol-6-kali-jakarta-dipimpin-badut-ancol-Z7sNyU7ci

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: