You Now Here »

Mulut Comberan Fadli Zon Kegasak Lagi Kebencian Pns Ke Jokowi Melibatkan Dana 64 Triliun  (Read 29 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Sharing pengalaman sewaktu saya masih aktif secara reguler diundang sebagai instruktur di salah satu balai pendidikan milik dirjen perhubungan laut (2012-2015). Sepanjang pengamatan saya sebelum pilpres 2014, sudah terlihat hampir seluruh asn di jajaran institusi tersebut mendukung prabowo. Bukan karena kepribadian atau latar belakang militernya, melainkan hanya karena Jokowi dikenal sebagai pemimpin daerah yg melakukan penerapan anggaran ketat mulai dari solo sampai jakarta. Mungkin hanya asn yg berasal dari wilayah indonesia timur yg mayoritas mendukung jokowi.

Dan terbukti, begitu Jokowi terpilih penerapan anggaran sampai laporan keuangan diperketat. Makin banyak yang sebal bahkan marah, tidak bisa lagi menikmati anggaran rapat yang besar, pencairan anggaran juga lebih ketat, inspektorat2 juga lebih aktif

Emwe Wiedayat:
Betul. Saya pernah ngobrol dengan mantan ASN dari salah satu daerah KalTim, teman-temannya banyak yang mendukung Prabowo katanya , karena ngapain aja sekarang sulit (saya lebih menangkap ke 'takut' ) . Sehingga yang dulunya lebih gampang cari 'ceperan' sekarang bertahan dg gaji dan tunjangan saja . Itulah makanya menurut mereka jaman Jokowi sulit .

Edi:
PNS / ASN yg benci Jokowi pasti karena sulit ngobjek

Uud Suadana:
ASN yg mental korup yg benci.  ASN Yg  baikPASTI DUKUNG 01.

Lajessca Hatebe:
Memanglah mulut bau apek manusia comberan ini gak pernah dicuci bersih. Hei, you, manusia zonk! ASN/PNS yang mendukung tuanmu justru para begundal yang gak bisa lagi korupsi karena ketatnya keluar masuk uang negara. Hahahahhaaa... Ente emang gak bisa berperan jadi pelawak panggung, bah!

Putra Sunda:
Hanya PNS berdedikasi tinggi dan bersih yg dukung jokowi.. sebab hidup PNS dijaman jokowi berat, gaji naik kecil, celah korupsi di sumbat :)

John Lie Kwee:
Kata si sontoloyo sih, "Sayang amat tuh duit ga sempet dibagi bagi...."

Leo Nardo:
Mulut FZ cocoknya digergaji aja dah... ????

Alex Rustandjaja:
Posisi Gerindra dalam pileg diperkirakan nomor 2 dengan beda suara tipis dibandingkan PDIP, jadi kemungkinan besar si Fadli Zon akan tetap jadi wakil ketua DPR lima tahun kedepan Atau kalau Prabowo sampai memang, sudah pasti dia bakal jadi menteri. Siap-siap saja mendengar nyinyirnya FZ berkelanjutan.

Kurara:
Termasuk dia susah jalan2 jadi begitu?

TMP2:
Pantas saja ASN/PNS condong ke 02 !!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mulut Comberan Fadli Zon Kegasak Lagi Kebencian Pns Ke Jokowi Melibatkan Dana 64 Triliun yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mulut-comberan-fadli-zon-kegasak-lagi-kebencian-pns-ke-jokowi-melibatkan-dana-64-triliun-PpkrN3Po4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: