You Now Here »

Waspadai Ocehan Pandji Tentang Ogah Prabowo Males Jokowi  (Read 42 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,067
  • Poin: 17.143
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Waspadai Ocehan Pandji Tentang Ogah Prabowo Males Jokowi
« on: April 06, 2019, 07:02:46 AM »




TMP2:
Serapih apapun narasinya, tetap menjadi bagian dr kelompok pengguna dan penikmat SARA.
Suruh sj dia berkomentar atas nama rasionalitasnya ttg DKI skrng dibandingkan masa kampanyenya, yg mana saat itu dia berpolitik langsung, aktif dan terbuka utk mengajak mendukung anies-sandi.

Saat ini, tentunya dia hrs terlihat tdk memihak dg mengedepankan kata2 rasionalitas, akal sehat, obyektif dan independen, karena dlm rangka mengajak golput. Mirip kok dg Gerung, seolah2 independen mengatasnamakan obyektif dan akal sehat tapi terus menghantam dan menghina Jokowi dan pendukungnya dg sebutan bodoh/dungu/tdk pintar, disaat bersamaan mendiamkan Prabowo dan pendukungnya. Dan ujung2nya berseragam 02 jg kan.
 
Ini masih satu rangkaian dr awal, sejak tagar 2019GantiPresiden yg digembar gemborkan gerakan rakyat nyata (seolah2 non parpol/kubu 02) yg anti Jokowi, tapi mendiamkan Prabowo, dan berujung jg dg banyak pentolannya yg masuk jurkam BPN.

Panji, saat ini hanya sdg berpolitik dg menyembunyikan wujud kampretnya saja, berbeda waktu di DKI kemarin yg wujud aslinya terbuka.

Alexander David  ツ:
Kita lahir di NKRI itu artinya auto menerima 2 amanat : Dari Allah, dan dari nenek moyang kita yang sudah menumpahkan darahnya membentuk NKRI. Suatu saat nanti kita akan dimintai pertanggungjawaban "Apa yang sudah kamu lakukan pada negeri Indah ini ?"

Golput bisa dipahami misalnya waktu jaman Orba, apapun yg kita pilih tokh tidak mengubah apapun, tetap saja mertua Prabowo yg jadi presiden. Tapi keadaanya sekarang tidak seperti itu... Koran2 luar negeri saja bisa melihatnya, masakan kita buta ? Bagaimana seandainya kita golput dan ternyata akibatnya NKRI jadi seperti negara2 Timur Tengah ? Kita memobilisasi orang lain ikut golput pula... seperti apa dosanya ???

Gak ada yang berkata kalau Jokowi itu "manusia sempurna" atau "presiden terbaik" sepanjang sejarah umat manusia. Tapi cobalah fair, dia telah membuktikan dengan segala kelemahannya, memberikan semua waktunya, mencoba membereskan masalah2 yang sudah bertumpuk2 sejak ORBA. Kalau kita tidak bisa melihat itu, tidak menghargai itu, berdosalah kita...

Aku bukan memilih yang terbaik, tapi memilih supaya kelompok yang jahat (dibelakang paslon) tidak berkuasa dan menghancurkan NKRI. Think about that Pandji ...

 
(click to show)

 
(click to show)


.:M:.:
Kalau dari kacamata saya, bbrp kali lihat youtube pribadinya, obrolan dg Deddy C, obrolan di let's talk, acara Rosi...saya pikirnya dia cendrung pilih 01, kodenya pas obrolan lets talk yg ada Ge Pamungkas, tapi gayanya memang seperti condong ke bukan01, somehow bertujuan seperti mereduksi kebencian pendukung 'kacamata kuda' sebelah yang canggih betul doktrinasinya, apalagi dia kan pernah terikat kontrak ketika pilkada dki, jadi tampaknya dia harus mainkan strategi halus dan kompleks urusan pilpres ini. Sekaligus memberikan kritikan pada TKN tentang strategi komunikasi yang seperti main balas2an, which is beresiko semakin memperuncing masalah.
Semoga saya ga salah..sangat disayangkan, pola pikir sekaliber dia nyangkut sama bukan01 even golput, walaupun mengherankan keputusannya saat pilkada dki 2017. Agak berharap di lets talk lebih transparan, persuasif yang rasional dan objektif sebelum pilkada, apalagi kalau berhasil mewaraskan doktrinasi penganut paslon bukan01 (walaupun rada mustahil).

Kodenya:
• MALES pilih jokowi
• TIDAK ada alasan pilih prabowo

Putra Sunda:
trus dia sendiri bisa berbuat apa untuk bangsa?

dargombes:
ini teknik membelokkan opini masyarakat,teknik ini sudah ada sejak jaman WW II. baca sejarah " Joseph Goebbels" pasti mengerti.....percaya opini dan asumsi individu tanpa data..adalah kedunguan mutlak.....

erik:
pandji itu pro prabowo kok saya udah lama ikuti channel youtubenya.
dia itu hanya berusaha pengaruhi orang2 jokowi aja utk setidaknya golput dgn mengatakan pandji "NETRAL" dan "OBJEKTIF"

di youtube LET'S TALK dia aja terdiam krna semua artis ke JOKOWI semua pilihannya.

Parlindungan Panggabean:
Mungkin si Panji bukanlah orang yang bodoh, hanya dia sok pintar. Cuma cari panggung. Ga ngaruh dan ga bermanfaat.

Yane Pranata:
Saya udh tau pandji dr jaman dia masih penyiar hard rock fm bandung ya,terus dia pindah ke hard rock fm jakarta tuh dan punya acara khusus disitu namanya provokatif proaktif..cukup banyak tau dulu sepak terjangnya gimana dia dl menganggungkan NKRI dan mengkritik yg salah,tapi saat itu dia sangat idealis sekali lah dan saya juga udah ga sreg,pintar iya tapi sombong dan ternyata ketidaksregan saya dr dulu itu terjadi seperti ini dan anehnya bisa tiba2 berbalik ekstrim dan kehilangan akal sehat gitu..

Fsasosi:
Ogah prabowo dan ableh pandji

Pelepòn Laladóttir:
Unyil kucing

2019NantiPresiden:
Saya melihatnya panji sebenernya ngga peduli keduanya. Ini cuma demi meraup viewer dari ketiga kubu saja. Saya sih ora urus.

Arijanto Notorahardjo:
Memilih di tanggal 17 April nanti adalah hak sekaligus kewajiban kita semua sebagai warganegara Indonesia. Itu yang harus terus menerus disuarakan oleh kita yang mau Indonesia maju, damai dan semakin berdaulat 10 hari kedepan. #JokowiLagi

Mike BEYER:
Aahh males ngomongin nih orang ...oportunis...siapa sih dia ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Waspadai Ocehan Pandji Tentang Ogah Prabowo Males Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/waspadai-ocehan-pandji-tentang-ogah-prabowo-males-jokowi-ErK5e08CM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: