You Now Here »

Juru Bicara Cabul  (Read 84 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Juru Bicara Cabul
« on: April 06, 2019, 08:00:27 AM »




TMP2:
Beginilah resiko merekrut anggota dr tempat sampah...apes banget deh SBY dimasa tuanya.

Love NKRI:
Warga Kab BOGOR emang mau di wakili oleh CALEG CABUL bin MESUM.??

firman proindo:
Habib cabul, jubir cabul, pendukungnya otaknya mabuk agama plus cabul

vango 77:
Yang menderita itu warganya bukan kelompoknya. Kelompoknya terima uang terus dan terus dan terus..persetan sama warga susah yang penting saya senang he he he.

Lajessca Hatebe:
Harap warga di dapil si mesum ini berpikir seratus kalilah setelah melihat kebejatannya.

Oey Yung:
Nanti tinggal blg dah dihack..gampanglah ngelesnye

Claudy Knehans:
masih bagus ada isinya tu kolor merah....kalo ud ga ad gimana? ???? ampunnn.....bisa sakit jiwa......

Donny Rahardian:
sudah tersebar seperti ini msh aja dia gak punya malu

Wakaseh Birowo:
kenapa SBY .... ambil kartu mati .... Habislah perdinant dia nggak akan laku di bogor ....

Barkah Adi:
Asli orang ini cabul koplo koplak...

dargombes:
ya yang namanya manusia siapa sih yang nggak suka "empal gondrong"... uwik..uwikk..uwik kecuali penganut tusbol isme..bwhahahahaahaa

hoetomo:
Profesi baru setelah pilpres nanti.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Juru Bicara Cabul yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/juru-bicara-cabul-AbN7Jg7YO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: