You Now Here »

Pandji Pragiwaksosno Adalah Seorang Kampret Sejati  (Read 59 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pandji Pragiwaksosno Adalah Seorang Kampret Sejati
« on: April 06, 2019, 12:00:38 PM »




ian christian:
Anda jg kurang kerjaan menulis ttg sampah..
Smua org tau sampah itu di buang,ga sah di bicarakan apalagi di pertimbangkan, atau di perhitungkan..dah jelas,buang,bakar,selesai.

Jika sampah di bicarakan,di perhitungkan,di pertimbangkan,maka dia akan merasa sebagai emas,bukan lg sampah..apa mau kita liat seongok sampah tp triak2 ngaku/mrasa dirinya emas dan nyampah2in yg lain???
Buang2 wkt aja ngomongin sampah. .ambil,buang,bakar !! Ga sah di omongin !

FAUZi:
setuju (pakai banget) sampah macam itu memang tak perlu di ulas...

apa sih prestasi nya ? sampah
seperti apa sih wajahnya ? sampah
bagaimana pemikirannya ? sampah



mbak penulis kekurangan bahan untuk di tulis kah ?

FAUZi:
>>
Karena Pandji Pragiwaksono bukan Erick Tohir
>>> aduuh.... masa membandingkan mercedez benz dengan becak buatan anies mbak ? ga level sama sekali

Puguh Wahyu Santoso:
Kembali sejak pilkada dki sy sdh berhenti utk ketawa saasaat dia melawak dan segera ganti channel,  jd apapun yg diopinikan panji bagi sasaya adalah sampah yg tdk ada satupun pemulung yg melirik.

Nawadi Zheng:
Pancji ?? Mulut sampah itu ??? ??? ??? ???

Marts K Lagadoni:
Gw gak pernah lihat film2 dia juga sih, taunya ya disini

nia pin:
Mbak Erika,  ada tuh di facebook : ANTONIO BANERRA yg suruh kita milih Prabowo spy ada perkosaan massal.  Kog bisa mikir gitu ya.  Agamanya apa ya itu

Nawadi Zheng:
Mungkin itu sinisme atau sarkasme kali

Fsasosi:
Pandji lagi Djipan Djilat pantat

prea08:
Mbakyou biasa sajalah. Ra sah nesu-nesu koyo ngono. Mas Panji keren, menurutku. Alasannya jelas. Dee khawatir masa depan anak-cucunya. Dan masa depan generasi mendatang. Angel nggolek gawean, anceman LGBT, narkoba, koruptor, pergaulan bebas, pornografi, SePiLis etc. Ini dia katakan saat  ngobrol sama Dedi Codbuzer. Iki iso dadi kritik nggo sing kepilih dadi presiden. Aku yo males milih yokuwi. Tapi aku nduwe alasan milih PS.

Nawadi Zheng:
Ya.. memang kelas Anda cuma selevel Pandji ??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pandji Pragiwaksosno Adalah Seorang Kampret Sejati yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pandji-pragiwaksosno-adalah-seorang-kampret-sejati-eKWLbh3lH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: