You Now Here »

Bajingan Dikabarkan Sakit Beredar Hoaks Rencana Pembunuhan Prabowo  (Read 59 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Octo Duma:
Pak Polisi, tolong segera tangkap si pembuat hoaks ini. Ungkap se jelas2nya kalau memang ada dalangnya. Kami sudah sangat muak dengan hoaks dari manapun asalnya.

Dnapiet:
Rugi buang2 duit negara beli racun mahal. Nggak usah diracun, diajak nonstop kampanye sampai pencoblosan, sdh pasti mati sendiri dengan minum kopi yg disiapkan sendiri dari rumah. Capek deh... BPN coba yg sekarng klarifikasi sendiri, kalau didiamkan berarti oh... berarti, asudahlah bubar saja kalian dan jemur anduk putih minim ide dan prestasi. Rakyat sudah mulai melek hai old guys.

Donny Rahardian:
validitas dari ketikan " *info valid " tuh apa ?

BritneyYang:
Hebat Kali si thanos idn.
Bilang infovalid.
Berarti dia lebih tahu Dari CIA/ MOSSAD/ BIN.
knp ga ngelamar aja kesana.
Gajinya dollar bok.!

Karmani:
Gak usah diracun juga ntar modar ndiri karena stress kalah mulu,mending suruh ngecek kaplingan sorganya aja sama pimpinan PA...

Juan:
tweet: "ada rencana pembunuhan Prabowo!!"

bukti: "*infovalid".

kalau masih saja ada yg percaya, berarti memang Indonesia darurat nalar. saya mau alih profesi saja jadi penulis fake news. Google Ads-nya mantap. kapan lagi kebodohan orang lain bisa dikomersilkan dan dijadikan mata pencaharian?

Nawadi Zheng:
Komentar dari kubu sono membuat saya curiga bahwa keselamatan Pakde sangat perlu mendapat perhatian ektra plus plus tuh ????

Putra Sunda:
katanya presiden hasil ijtima ulama, sakit itu berkah, karena dg sakit menurut islam itu akan menjauhkan diri dr api neraka. ketika beliau sakit kampret malah menuduh pihak lain berbuat jahat, sudah dipastikan kampret satu ini lebih iblis dari iblis.

siBaling:
kalo stroke-nya sudah berkali kali dokter sehebat apapun gak bisa nolong ... Ga usah bikin hoaks murahan gini lah .. gue malah curigasebenarnya Wowo saat ini sudah parah..terus ini hoaks sengaja dibikin kalo nanti Wowo mendadak mati pemerintah disalahin. Kampret. No respect for hoaxers.

Abdul Kahar:
ngga mungkin banget MOSSAD ikut campur pilpres indo.. klo beneran terjadi saat ini prabowo bukan kabarnya diberitakan sakit tapi  sudah tamat..

TMP2:
monggo yg mau gila...bebas kok !!

Oene 2016:
Pak Prabowo, jangan minum terlalu banyak kopi vietnam !

Joni Agus Suparta:
maksudnya kopi bersianida mathilda suarez......, benar ferguso...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bajingan Dikabarkan Sakit Beredar Hoaks Rencana Pembunuhan Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bajingan-dikabarkan-sakit-beredar-hoaks-rencana-pembunuhan-prabowo-075d1gAPH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: