You Now Here »

Prabowo Bahagia Soal Bocor Bocor Tapi Tampar Muka Bapak Sendiri  (Read 94 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Padu Delima:
Kpk terbukti kinerjanya (good job,nilai 10 ) VS oposisi omong doang (nilai 1 )

Tony Gede:
Betul pak.

Lagipula Prabowo nggak nyambung.

KPK lgi ngomongin apa, dikira dukng pernyataan ngaco dia...

silabo hatung:
seword harus extra hati hati .. tukang seruput kopi di hack, tuh . !?!

Tony Gede:
Ini tdi lgi kita bicarain di grup penulis juga... Kampret main makin kasar... Denny Siregarkena hack...


(click to show)


Alexander David  ツ:
Ingatkan admin / owner seword supaya sementara mendekati pemilu harus lebih rajin backup sob Tony. Sepertinya bocah ini bisa by pass cloudflare dan cari tahu alamat IP server bang Denny. Gak ada sistem yang benar2 100% anti hack, bahkan pentagon pernah bobol juga sama bocah belasan tahun, serius, jadi lebih baik backup aja buat jaga2. Kita tidak tahu secanggih apa ilmu bocah ini.

Tony Gede:
Ini di Twitter, si El Diablo lg mengobarkan genderang perang melawan kunyuk2 Saracen ini...

Bakal dibongkar mereka2 ini.

Klo dri omongannya El, dia nyindir soal Saracen udh ada yg modalin skrg.

Yg lucu, si Mustofa Nara kayak ngaku terang2an klo serangan Saracen ini ada hubungannya sama 02.

Kyknya El curiga modal ini ada hubungannya dngn kultwit dia soal dana 610juta Euro yg masuk.

Coba liat Twitnya si Mustofa Nara.


(click to show)


Tony Gede:
Seword systemnya kuat kok anti hacknya

Tony Gede:
Denny Siregar di-hack?  Apanya?  Twitternya?

Sierra Panda:
Iya bener mereka makin gelap mata..

Tony Gede:
Waspada

Edi:
mungkin prabochor masih jengkel pada bapaknya itu, konon katanya salah satu penyebab perceraiannya dengan istrinya adalah kata-kata bapaknya sang begawan ekonomi indonesia prof. sumitro yang mengatakan kalau dana bantuan asing yang masuk ke indonesia bocor 40% setiap tahunnya, karena posisinya pada waktu itu sebagai mentri keuangan, hal tentu saja tersebut membuat murka sang godfather, maka terjadilah peristiwa pisah mantu dengan mertua...rupanya sekarang mau came back menggunakan jurus mantan mertuanya

Tony Gede:
Bisa jadi begitu.

Yg jelas, apa yg dijelasin KPK itu soal potensi pendapatan.

Prabowo main nyamber aja, dikira KPK lg ngomongin hal yg sama dngn dia.

Ngaco? ??? ??? ?????

Putra Sunda:
waktu kpk ngomong saya sudah nyambung, itukan potensi penerimaan. bukan terima 4000 tp dicatat 2000. gampangnya gini, hotel kardus selama ini setor pajak 500, padahal bila pemerintah jeli harusnya kewajiban hotel kardus setor pajak 750. knp 500 karena hotel kardus dlm laporan keuangannya tdk transparan ditambah keterbatasan tenaga ahli dan teknokogi yg dimiliki pemerintah sehingga ada beberapa item yg luput dr perhitungan pajak.

Tony Gede:
Betul.

Ini jg sbnrnya sudah masalah lama, pemerintah sedang bangun jaringan agar sistem perpajakan lebih modern, online.

Mentalitas org kita jg susah.  Klo pajak, susah mau bayar jujur.  Klo bisa tipu2 suka tipu2.

hoetomo:
Lebih baik uangnya disimpan di luar neger (panama paper)i dari pada diambil untuk bayar hutang2.
Kampret2 lihat tuh kelakuan junjunganmu.

Tony Gede:
Tuh kampret2... Junjunganmu sendiri ngumpetin uangnya di Panama...  Kok ngoceh soal bocor2...

Yadi Tang:
Maksudnya pak ps mana mau dengan ke patriotan dan kenasionalisan nya bantu pemerintah bayar hutangnya.
Mending diumpetin di bawah kasur ehhh di luar negri. ;P

Tony Gede:
Uang banyak, tanah lebih dri sejuta hektar....

Gtu ngomong bocor2.... Dri pembagian tanah aja, kita udh kebocoran sama org yg beginian.

Klo memang dia mau mengabdi buat rakyat, mulai dri bagi2 tanahnya yg lebih dri sejuta hektar itu...

Jgn cuma nongol lima taun sekali, terus bergaya udh kayak yg paling peduli rakyat aja...

prea08:
Kangmas, mestine ra koyo ngono mikire. Mestine yokuwi lebih sukses mencegah kebocoran. Why? Iso sinau seko oengalaman 32 tahun. Saiki peralatane lewih canggih. Best practices okeh. Iso studi banding nang Korsel. Hongkong etc . KPK wis limolas taun. Ono Kejaksaan. Ono Polri. Dadi mestine kebocoran iso minimalis. Ra koyo saiki. Nganti stadium 4. Parah. Aku  dadi males milih yokuwi.

Yadi Tang:
Wkwkwkwkwk
Ga usah milih 01 gapapa sob.
Biar Kami yang waras 01 aja.

Tony Gede:
Oh, kampret toh...

Ngomong pake bahasa Jawa sy g ngerti di ngomong apaan.

Takut saya bantah kali makanya ga berani ngmng bahasa Indonesia.

Yadi Tang:
Wkwkwkwk
Kampret kelelep bang.
Kampret yang mencoba berenang

Tony Gede:
Coba dia pake bahasa Indonesia, saya bisa jawab.  Saya tenggelamkan sekalian? ??? ??? ?????

Kayak kata Bu Susi...

prea08:
Yo wis monggo mas

Tony Gede:
Ndak ngerti.  Bahasa Indonesia aja.

prea08:
Yo wis kangmas rapopo. Anggap wae ra penting.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Bahagia Soal Bocor Bocor Tapi Tampar Muka Bapak Sendiri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/prabowo-bahagia-soal-bocor-bocor-tapi-tampar-muka-bapak-sendiri-Z1IfzknTd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: