You Now Here »

Tertangkap Kampret Penyebar Hoax Tragedi 98 Ternyata Orang Tionghoa  (Read 43 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




aby:
Jelas" terpapar paham radikal. Dan kelompok itu ada dibarisan sebelah.
Kita semua tahu, yang bikin negara rusuh, kacau adalah kelompok mereka. Maka sudah sepantasnya 02 benar" tamat pada 17 April 2019.

Pecinta kopi, salam STMJ ☝️ (Saya Tetap Milih Jokowi).

Andy Kam:
STMJ

FAUZi:
Kalau kubaca beritanya, agak menjurus ke satire sih sebetulnya... entah yang sebenarnya bagaimana

Hang Tuah:
Feel nya begitu sih. Majas paradoxnya juga kerasa.
Mungkin dia mencoba mengingatkan sekaligus mengaitkan Peristiwa.Biadab 1998 dengan Jenglot Pecatan.
Biarlah Polisi yang.menyidik mengungkap motif-nya.

Tony Gede:
Memang satir / sarkasme kok.  Saya pun kerasa kok.

Hanya emang g semua org ngerti sarkasme.

Tony Gede:
Kliatannya emang sarkasme.  Saya cukup peka sama sarkasme jdi saya bsa nangkep.

Main sarkasme atau satir bgini emng sulit.  Hrus tau mana batas yg pas, dan hrus hati2 soal yg dibicarakan.

Terlalu halus, org g ngerti klo itu sindiran. Terlalu jelas, yg diledek bakal ngeh klo lgi diolok2.

Kadarnya hrus pas, jdi yg disindir nggak ngeh klo sedang diolok2, tpi pengamat lain mengerti klo itu cuma sindiran.

Masalahnya, ga semua orang mengerti sarkasme / satir.

Shrusnya biar bisa dimengerti klo itu satir, org ini jgn ngmng "kita perkosa", krn bakal dikira ngajak...

Lbih tepat klo dia ngmng, "biar terjadi lagi perkosaan massal sprti taun 98" atau yg semacam itu.

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Iya menurutku juga gitu.... kalimatnya seperti satire....
Mknya ati2 nih yg suka pake kalimat satire....

#coblos01:
Sama, saya rasa org ini bkn kampret. Ini satire/sarkasme.

Tony Gede:
Sama. Sy pikir jg gtu.

Trafalgar Law:
sayang sekali infonya kurang lengkap. saya penasaran dengan agama si pelakunya. motifnya masih tanda tanya, tapi tebakan saya gak jauh dari motif untung-rugi. kasus yg seperti ini bukan yg pertama, jangan lupa dengan felix siaw orang yg juga keturunan tionghoa yg di puja-puja bagai dewa dan di anggap sebagai ulama besar oleh kelompoknya (HTI) hanya karena dia pindah agama doang wkwkw..... apa yg akan  felix dengan gerombolannya lakukan malah lebih parah lagi karena ingin mengganti pancasila jadi khilafah. silahkan anda gunakan imajinasi kalian masing-masing jika seandai benar-benar terjadi, kira-kira hal buruk apa yg akan terjadi kepada yg tidak seiman apalagi yg double minoritas. kok tega ya padahal sama2 keturunan tionghoa. Kalo semua orang di dunia ini baik, surga dan neraka gak akan ada gunanya lagi dong wkwkw.....

Andy Kam:
Felix Siinting mualaf yang diangga lebih Islam dari ulama ulama yang lain...Aneh..

Si felix itu bacotnya penuh KEBUSUKAN koq malah dipuja yaa...




#JokowiLagi

Sam simanjuntakk:
Dihukum seberat2nya ini orang, kl bs dijerat dgn UU subversif

Oey Yung:
Biar polisi yg mengusut tuntas apa motifnye...soal dia org tiong hoa ya perawakannye sih mmg mirip..tp blm tentu jg org chinese..soalnye sy ada tmn org palembang mirip bgt spt org chinese pdhal kgk ada darah chinese sm sekali

Hang Tuah:
Hoax adalah:
Mengiklankan Tahi Kucing sebagai Coklat, dan menarasikan Coklat sebagai Tahi Kucing.
Orang Goblok : makan Tahi Kucing Rasa Coklat.
Orang Sial : makan Coklat rasa Tahi Kucing.
Orang Cerdas : makan Coklat, nikmat, nyaaam.

Lho, Tahi Kucing-nya mana?

Ya, buat Loe aja, Kampret pasukan Jengglot yang suka bikin hoax.  Makan sana hoax ... eh.... Tahi Kucing mu.

Arijanto Notorahardjo:
Kampret pekok koplak sontoloyo yang cari sensasi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tertangkap Kampret Penyebar Hoax Tragedi 98 Ternyata Orang Tionghoa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tertangkap-kampret-penyebar-hoax-tragedi-98-ternyata-orang-tionghoa-zyDfKf_Dk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: