You Now Here »

Nurani Sby Bangkit Dan Langsung Serang Habishabisan Kebobrokan Kampanye Prabowo Di Gbk  (Read 65 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
SBY mau cuci tangan... selama ini mendiamkan saja kader2nya di barisan pengklarifikasi nasional ikut memainkan politik identitas

Ivan Budiutama:
Exactly, cuci tangan, padahal dia sendiri yg maen politik identitas kenceng pula, sampe jd kompor berkali2 di kasus abok. Maling teriak maling.

Seword tolong kalo ada yg keliatan I jg waras dicek lg track recordnya yg bener  Hati nurani my ass. Itu cuma damage control doang setelah kader2nya ketauan bejat

YouSuf Mohammed:
Itulah mantulnya sby, dia akan langsung berubah kalo sdh mendapat gelagat yg kurang berdampak atau merugikan buat partai dan keluarganya.

TMP2:
Ha ha ha...SBY langsung jaga jarak, sebelum mukanya terciprat, pdhal badannya sdh blepotan.

Padu Delima:
sayang opo kowe krungu jerite atiku
mengharap engkau kembali
sayang nganti memutih rambutku
ra bakal luntur tresnaku
wis tak coba ngelaleke jenengmu soko atiku
sak tenane ra ngapusi isih tresno sliramu
pepuja neng ati nanging koe ra reti
koe sik tak wanti-wanti
malah jebul saiki koe mblenjani janji

Leo Nardo:
Masih kurang jantan tuh SBY. Kasih teguran keras mosok ke BPN. Kan lebih asyik kalau langsung tunjuk hidung Prabowo. Beri peringatan kepada Prabowo, kalau tidak bisa menghentikan model kampanye diri sendiri dan tim yang katanya tidak sesuai hati nurani, SBY akan menyerukan seluruh jajarannya seluruh Indonesia dan LN untuk mengalihkan suara di tps pada tgl 17 April besok. Biar sekalian deh pecah kongsi total kubu 02 sampai ke permukaan. ????

siBaling:
Koalisi hawa napsu. Madesu.masa depan suram.

Wolf Hunter:
Opini sy: tampil bak pahlawan kesiangan (lagi).
Isu pki sudah mulai dari 5 thn lalu, isu khilafah dimulai dari pilkada dki, hellooowww? ???
??? ??? ??? ???

Putra Sunda:
tapi memang setiap kampanye prabowo ini isinya selalu membakar emosi tdk jauh jauh dari hujatan tdk ada visi misi yg disampaikan. bukan tdk mungkin ketika orang ini berkuasa sifat otoriternya terbawa. ini jaman pembangunan bung bukan jaman penjajahan!!

Padu Delima:
Kedua pasangan calon presiden sudah terang benderang visi dan misi ,tolong dibuatkan grafik visi dan misi mereka yah, karena gambar lebih berarti dari ribuan kata.

cahkaburkanginan:
Pilihan tinggal di kita pilih yang waras...atau yang tidak waras.. ???

Teddy rukmantara:
Tanda2 perpecahan dlm koalisi prabowo sudah makin jelas, layu sebelum berkembang. Sebetulnya sebagai teman lama SBY sudah tau seperti apa dan siapa Prabowo itu, namun krn ambisi menggebu gebu mempromosikan anaknya, berakibat jadi salah kaprah

Leo Nardo:
Ditambah model politik baper karena sang putra mahkota tidak dilirik Jokowi.

Donny Rahardian:
gerindra dan demokrat merupakan partai nasionalis dengan emblem militeristik, sebenarnya mereka berdua saling berebut suara dari lumbung yg sama.

Sementara SBY membawa suara agamais ke jalur nasionalis, prabowo semenjak 2014 malah merubah gerindra dari partai nasionalis menjadi agamais, ntah siapa yg saling menunggangi, tapi pilkada dki menjadi keyakinan prabowo untuk merubah jd agamais.

Padahal semenjak masa reformasi sampai saat ini  partai agamais makin jeblok perolehan suara nya dibanding partai nasionalis

Mardi S:
Hendaknya kita bisa dewasa dan fair dalam menyikapi himbauan SBY. Terlepas dari apakah itu hanya retorika semata atau hanya bersiasat atau merupakan kesadaran berpolitik, yang pasti isi dari himbauannya itu adalah benar dan sebaiknya kita juga mengapresiasinya dengan baik serta berterima kasih atas pandangannya itu demi kesejukan dalam menghadapi pesta rakyat ini.

Tri Kinarsih:
POLITIK 2 KAKI,SIAPAPUN PILPRES YG MENANG DEMOKRAT TETAP MERAPAT KE YG MENANG HAHAHAHA

Barkah Adi:
Cuci tangan... Daripada jeblok di pileg?

Ifan Hamzah Fansuri:
#17aprilbalikjordania

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nurani Sby Bangkit Dan Langsung Serang Habishabisan Kebobrokan Kampanye Prabowo Di Gbk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nurani-sby-bangkit-dan-langsung-serang-habishabisan-kebobrokan-kampanye-prabowo-di-gbk-bUaQnrQXd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: