You Now Here »

Markup 700 Klaim 1 Juta Pendukungnya Di Gbk Oleh Prabowo Korupsi Mulu Wo  (Read 85 times - 24 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,536
  • Poin: 18.612
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
7 juta org dalm satu lokasi dan satu waktu bersamaan ??

Utk 1 juta org saja, dg bus besar kap. +/- 50 org, Dibutuhkan 20.000 unit bus dan 40.000 org kru (minimal 2 org/bus)....WOOWW !!

Monggo yg mau gila...bebas kok...

Putra Sunda:
yg bergelantungan kok gak dihitung? yg bergelantungan ala kampret itu 800ribu lebih..

yuviandi purbodewanto:
Hahahh diitung detil beneran .. kesian om, mrk dah susah payah ngumpulin massa pendukung .. iyain aja udah, iyainn.

No Fear:
Bocor bilang "ngga papa korupsi klo cuma dikit"......,
Laahhh hobi mark-up gila²an, gimana bisa "dikit' ????
Bubar Punah bukan hayalan klo gerombolan ini menang !!? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????
#semakinbocorsemakinkoplak

Syaharudin Abdullah:
Tidak selamanya markup pak.
Pendidikan di AKABRI itu 4 tahun. Tapi khusus beliau bisa 5 tahun. Ada 1 tahun atau 25% extra. Dan itu bener bener fakta bukan hoax apalagi mark up

Iman Sukarno:
150.000 orang, yang 850.000 roh halus, gedruwo, sontoloyo dsb wkwkwk Gerombolan orang Syaraf

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha
Gile beneerrrr pendukung Wowo dan Uno ini, kenapa cuman 1 juta, sekalian aja 10 juta, bilangnya jadi mantapkan.
#T3TAPJOKOWI

Aryk:
Ngibul demi bisa ngangkangin asset Negara........begitulah kelakuan jahilliyah.

TUgiyo:
Namanya kampret sob, 1m persegi tampung 2 orang. Trus sdh diitung belum kalo 3 orang itu gendong temennya, blm lagi yang gantung2...haha
Logika bocah ga tau sekolah...hahaha

prea08:
Hehehehe aku hadir neng GBK mau esuk. Ra penting jumlahe. Sopo sing arep ngitung. Pokoke okeh buanget. Full. Nganti nang jaba  Sing penting mmomene. Momen bersejarah.  Merinding pokoke. Sholawatan sauat-sautan. Indonesia Raya. Dari Sabang sampai Merauke. Halo-halo Bandung. Ruarrrr biasa. Mugi minggu ngarep Ojokuwi Yo rame sing teko. Ayoo ojo ono sing keri. Ojo kalah karo PS.

Glent Lim:
Bener kok ada 7juta di gbk, selain kampret juga penuh dengan wewe gombel, kuntilanak, genderuwo, tuyul, sundel bolong & mahluk2 astral lain. Makanya liatnya pake mata batin dong

pro Indonesia:
Biarin ajalah ....biar bowo seneng...kan dia sangat rewel....

HMV5888:
Banyak yg kasat mata

No Fear:
Prabohong matematika-nya BOCOORR
1+1 berapa, wok ?? 11
Ooooo.....pantes bocor

Barkah Adi:
Teriak² antikorupsi, kok "markup" data jauh banget yak? Jadi, markup itu beda lho dengan korupsi...

Juan:
kalkulator buatan Zimbabwe ya gitu... kebanyakan nolnya.

dito:
mungkin nasi bungkusnya + air mineral  ikut dihitung sekalian jadi pas ...

Wolf Hunter:
Lho? Cuma sejuta ya? Kirain 10 jt. ????

Arif Soetanto:
Rumputnya belum dihitung, boss

Roedy Siswanto:
Dilarang boss .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Markup 700 Klaim 1 Juta Pendukungnya Di Gbk Oleh Prabowo Korupsi Mulu Wo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/markup-700-klaim-1-juta-pendukungnya-di-gbk-oleh-prabowo-korupsi-mulu-wo-ISQsSLBmU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: