You Now Here »

Video Rizieq Shihab Dicuekin Prabowo Lagi Kesel Sama Rizieq  (Read 26 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Video Rizieq Shihab Dicuekin Prabowo Lagi Kesel Sama Rizieq
« on: April 08, 2019, 05:05:03 AM »




Wakaseh Birowo:
mungkin ... mereka yang pada pergi duluan  ... sudah pada tahu ... paling yang di omongkan orang ini cuma bullshit ... Dari pada ngabisin waktu di situ lebih baik  keluar ngopi ngopi dulu. Hmmm Cukup cerdas mereka ini ... biarin yang oon oon aja yang pada dengerin

Alexander David  ツ:
Iya. Sepertinya sudah pada nonton sebelumnya. Tapi aku rasa mereka keluar karena kesal. Kesal karena isi videonya seperti "ancaman". Kesannya Rizieq di video itu sedang mengingatkan Prabowo : "Ingat ya wo, kami pilih kamu tapi ingat kalau kamu tuh sudah tanda tangan kesepakatan dulu, jadi jangan coba main2 !"


Aku jadi ingat cerita prof Mahfud MD di haul alm Gus Dur... beliau pernah cerita kalau sebelum diturunkan, ada 7 orang pemuka agama Islam mau bertemu beliau. Mereka menawarkan kalau Gus Dur mau mengubah Indonesia menjadi negara Islam, mengganti Pancasila, maka Gus Dur tidak akan diturunkan. Tapi Gus Dur marah dan menolak.



Sepertinya Prabowo sudah menerima tawaran mereka, hingga dapat dukungan untuk jadi Presiden... Andai Prabowo menang, gak bisa bayangkan aku seperti apa Indonesia.


Kalau ada yg mau nonton, cari saja di Youtube, judulnya "KISAH GUS DUR DI PAKSA HARUS TURUN DARI KURSI PRESIDEN"

hoetomo:
Mau cepat2 pulang lebih baik ngopi daripada dengar nggak penting.

Padu Delima:
Indonesia satu menang,bang toyib setruk.

Puguh Wahyu Santoso:
Kalau saya justru momen ditampilkan arahan rijeck menunjukkan sebuah nilai psikologis bahwa prabosan dibawah komando rijeck. Padahal sekaliber dan searogan prabowo mana mau diset menjadi wayang seorang rijeck meski hanya ini kepentingan pilpres, tetapi menurut saya dr pihak petinggi pks pun juga ada perasaan merasa diketiak pentolan fpi tsb meski kembali ini hanya setting utk tujuan pemenangan pilpres.  Disini jika ternyata 02 menang seorang rijeck tdk aerta merta mau dinomor duakan dan akan minta panggung yg lebih megah dari sini nanti muncul konfkik perwbutan peran dan pengaruh utk menguasai kekuasaan.  Akhirnya mungkinkah bangsa dan negara ini mudah diplokoto demikian mudahnya?  Maka pilih yg pasti dan terukur menjaga NKRI dan Pancasila.

Putra Sunda:
FPI itu cuma jadi alat, dan gak bisa juga seorang presiden intervensi hukum.

2019NantiPresiden:
Ntar rijek dijemput pulang wowo ... untuk dihukum.

Senopati:
Lho, mbak nina luput berita Prabohong batalkan acara ke Sukabumi. Mungkin dia lelah, butuh istrirahat. Ambisi besar, tidak didukung fisik yang mumpuni, sudah uzur bin lapuk. Bandingkan dengan Jokowi, yang selain kampanye juga jalankan tugas kepresidenan. Kalau dibilang sibuk, Jokowi sudah kategori sibuk berat. Sedangkan Prabohong, cuma kampanye saja sudah sedikitnya 3X diberitakan sakit dan butuh istRirahat.

pro Indonesia:
Ya kan rizik hanya buat kendaraan aja habis itu buang...bukankah selama ini begitu?... kayak ratna...

Iman Sukarno:
JOKOWI 2 PERIODE.

siBaling:
positive thinking saja, mungkin wowo lelah, ga biasa subuhan kali...tapi, kampanye kok gini gini amat ya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Video Rizieq Shihab Dicuekin Prabowo Lagi Kesel Sama Rizieq yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/video-rizieq-shihab-dicuekin-prabowo-lagi-kesel-sama-rizieq-J_xHjjVoQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: