You Now Here »

Shalat Jadi Kampanye Tidur Di Masjid Syariah Dirusak  (Read 52 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Shalat Jadi Kampanye Tidur Di Masjid Syariah Dirusak
« on: April 08, 2019, 10:08:07 AM »




Alexander David  ツ:
"Ormas terlarang semacam HTI jelas butuh Prabowo, karena hanya dengan mendukung Prabowo lah, mereka punya harapan untuk bisa kembali aktif berorganisasi. FPI juga sama, hanya dengan mendukung Prabowo lah, Rizieq bisa kembali ke Indonesia dengan amnesti terhadap seluruh kasus hukumnya"

Yang benar ... ???? Apa Jokowi tidak ? Kalau tidak, ???? Faktanya kan ada sekitar 50% anggota FPI yg mendukung Jokowi. (Lihat artikel pagi ini di Seword yg judulnya "Alhamdullilah, 47% Anggota FPI Akhirnya Pilih Jokowi Karena Meragukan Keislaman Prabowo") Tidak apa,... seperti kata bung Alif "Secara politik sah2 saja..." Btw,... saya ucapkan selamat berhasil dapat minimal 3,5 juta tambahan suara (FPI).

B-Over:
Kalau saya lebih pilih anggota2 fpi tidak ada yg pilih Jokowi, ribeeeett orang2nya..

Mendingan anggota fpi yg ragu keislaman wowok, pada golput

Alexander David  ツ:
Logikanya begitu... kecuali memang FPI bodoh. Andai mereka rela pilih jokowi... maka kesimpulan saya, pasti ada deal2 tertentu di belakang. Kalau prabowo sudah pasti telah ttd perjanjian dengan Rizieq (Rizieq katakan itu di GBK kemarin), dan jokowi (juga sama ??) ... maka tgl 17 rasanya akan seperti memilih : mau masuk mulut singa atau buaya.  Entahlah sob... yang pasti sih aku pilih PSI, wait and see dulu soal pilpres ...

TMP2:
Kalo berdasarkan hasil survey, semua kantong suara spt ormas keagamaan/lainnya, parpol dan simpatisannya (hanya PKPI yg 100%) pasti terbelah, bahkan NU yg menjadi basis KMA pun terbelah.

Alexander David  ツ:
Ya pastilah akan ada... tidak ada gading yang tak retak. Satu atau dua pasti akan ada "oknum" yang error... tapi kalau sekitar 50%... apa berlebihan kalau disebut "by design" ? Ada apa sebenarnya ?

B-Over:
Angkat masalah ini setinggi-tingginya dan seluas-luasnya. Biar makin banyak rakyat indonesia yang tau, seperti apa sebenarnya mereka. Kaum munafik kaum monaslimin.

Rafi:
Setujuuu broo, entah gmn cara berpikir mereka dan yg pasti hal ini sudah direncanakan jauh hari sebelumnya, dan mereka bangga bisa berkumpul shalat berjamaah di GBK, astagfirullah

Ardi:
Gw belum baca isinya, pas ngeliat foto nya aja udah tanda tanya besar.
KOK BISA SHALAT NYA NYAMPURR? ??? SAPA YG JADI KOORDINATOR NYA???

*Sorry ngecaps
**Gw non-muslim. Tapi tau lah norma-norma / aturan yg sederhana spt ini

Mirip Wahyu Affandi:
Bagi kaum monaslimin itu sah...

Ifan Hamzah Fansuri:
Nice

Zulfan:
Kaum mabuk agama! Inikah akal sehat? Memalukan!

Yuda:
maklum sob islam protestan wkwkwkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Shalat Jadi Kampanye Tidur Di Masjid Syariah Dirusak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/shalat-jadi-kampanye-tidur-di-masjid-syariah-dirusak-AgCAcyubQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: