You Now Here »

3 Menteri Jokowi Pepet Anies Dua Menteri Minta Jangan Salahkan Lrt  (Read 54 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,536
  • Poin: 18.612
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kampret212:
sumpah deh, potong anunya Ahmad Dani, klu sampai badut balai kota itu bisa membuat satu saja keberhasilan yang baik di jakarta.

Albert Adlyn:
naturalisasi sungai wkwkwkwkwk
sungai ya tetap sungai, mau dinatularisasi jadi apa?
ngerti gak arti natural?
sungai itu ya naturalnya, kalo sungai jadi mall baru ga natural, trus mallnya dirubuhin jadiin sungai lagi baru naturalisasi.
nah ini sungai mau dinaturalisasi, emang aslinya tuh sebelum jadi sungai itu apa?

2019NantiPresiden:
sungai yg natural maksudnya nggak ditanggul pake beton, biarkan tanah saja. Pendangkalan sungai akan terjadi krn sedimentasi adalah hal yg natural. Pompa adalah harooom hukumnya.

Budi Hastanto:
Sy gub... Tidak perduli atasan ngomong apa.. ??? ?????.. 
Yg sy  bisa ..   Ngibul.. ??? ??? ??? ???.  Aaa itu... Ngiiibul.. ??? ?????..

august ballers:
ga ngerti saya sumpah,, orang ini nih dipuja dan dipuji 58% warga DKI...apapun yg terjadi,, mau morat-marit, berantakan ato amburadul ga penting,, yg penting jakarta adem....dah itu doang...yg penting jakarta adem....

Dimas Singray:
Mantul!

Parto Suparto:
Sesudah 17 April ganti yg kompeten

Mas B:
sepertinya sih bgt .. hehe

Bang Rizal:
Ini org org pd protes ke anies apa ngak sayang apa, kunci surga di ambil ???

Mas B:
surganya surga HOAX .. hehehe

Ivan Budiutama:
"keberpihakan" konon. Ketawa culas lg dong, "cuma genangan" gt kan kemaren2 pas pilkada udh gt, banjirnya cepet surut loh, antara situ ketawa culas atau gubernur sebelumnya LBU kompeten, ayo buktikan

ian christian:
Anis yg amat sangat tidak manis etos kerja nya..

TMP2:
Anies yaa.....asyik, Panji bikin video lg nih...

Cicho Aryo Widodo:
Ingat. Yang penting seiman, sopan dan santun ????

Sierra Panda:
Seiman,sopan dan santun tapi garong? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 3 Menteri Jokowi Pepet Anies Dua Menteri Minta Jangan Salahkan Lrt yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/3-menteri-jokowi-pepet-anies-dua-menteri-minta-jangan-salahkan-lrt-cz1jQeGSt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: