You Now Here »

Ternyata Normalisasi Sungai Di Jakarta Sudah Terhenti 2 Tahun  (Read 71 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,148
  • Poin: 18.224
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
Normalisasi sungai skr itu pemprov dKi kebagian pembebasan lahan, pengerjaan nya dilakukan PUPR dan BWSCC, dan sedikit pemprov



Anies mana mau begitu, pembebasan lahan nama pasti jelek, udh pasti pake ribut, tapi duit dari pengerjaan nya gak dapet.

Indri Giber:
Anggarannya mungkin dipinjam sementara buat rusunami, buat menalangi dp0%. Orang udah kebiasaan spt Ahok yg setiap gusur selalu menempatkan orang ke rusunawa. Tapi pembangunan rusunawa mandeg bbrp tahun ini.

HMV5888:
Marco mana suaranya? Dasar kunyuk

Fsasosi:
Gimana mo lanjut kalo yg mimpin aja butuh di normalisasi terlebih dulu....

Iman Sukarno:
Koq mentri PUPR gak ngerti Naturalisasi Sungai sih... ???? anis baswedan itu gubernur yg penuh sopan santun tau...dan ia berpihak penuh kepada Rakyat... makanya ia menghadirkan kolam renang kehadapan warga loh. Klo ttg Naturalisasi itu kayak pemain sepak bola dari LN kita ambil dan jd WNI gitu pak mentri... makanya anis baswedan sesuai dg kampanye Wowo menjadikan DKI swasembada Air gt..... perlu pak mentri tau ya ..bahwa air itu Sunatullah dan biarkan terbenam di tanah sj...gak perlu didorong-2 ke laut..nanti lecet loh....

Arijanto Notorahardjo:
??? ??? ??? ???

cahkaburkanginan:
ha ha ha ha ha ......sesuai ajaran Si RG ini adalah konsep Akal Sehat.............

Indri Giber:
rofl!

Mas:
Yang milih.. GOBLOK..!

Mas:
Gubernur BODOH.,!!

Lanina:
Selama ini pemprov DKI ngapain? Ya pencitraan sambil ngibul lah....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata Normalisasi Sungai Di Jakarta Sudah Terhenti 2 Tahun yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ternyata-normalisasi-sungai-di-jakarta-sudah-terhenti-2-tahun-DvG-WjdMt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: