You Now Here »

Netizen Filipina Puji Abis Menteri Susi Sebagai Fighter Sindir Pemimpinnya Sendiri  (Read 38 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,074
  • Poin: 17.150
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Kalau teman teman sempat bepergian ke LN , ada 4 orang yang sering dibicarakan dan dikagumi oleh masyarakat Internasional yaitu : Jokowi , Susi Pujiastuti , Sri Mulyani dan Ahok .....Waktu ngobrol dengan mereka beberapa waktu yang lalu aku tambahi lagi ....Semua mentri di kabinet Kerja nyata prestasinya ...sebut saja siapa ..aku bisa jelaskan apa prestasinya ..termasuk walikota Surabaya dan mantan bupati Bantaeng yg sekarang menjadi Gubernur Sulsel . Sampai akhirnya mereka sepakat bahwa karena Presidennya baik maka orang orang baik berkesempatan muncul untuk menunjukkan Prestasinya . Setujuu....#Jokowimaning.

ronin_indo:
Mantul, mantul : Jokowi , Susi Pujiastuti , Sri Mulyani dan Ahok, viral yak? Walkot Sby dan buipati Bantaeng juga berprestasi, siiiiplah.

Senang mendengarnya, iya sosok yang disebut Anda emang handal dan terbukti, membuat pamor Indonesia makin cemerlang. Beda dengan narasi gelap dan pesimis serta tokoh2 kubu oposisi, nggak jelas dan modal bacot doang.

Roedy Siswanto:
Dan jangan lupa bung , mereka semua bisa muncul karena dipucuknya Ada orang baik yg nggak takut disaingi ...malah gembira dng munculnya banyak tokoh yg dihormati masyarakat karena kinerjanya.

Roedy Siswanto:
Ya memang begitulah prestasi mereka bung ...hehehehe

firman proindo:
Duterte emang presiden payah, dia mengatakan bahwa rudal2 tiongkok bisa memporak-porandakan manila dlm waktu kurang dari 20 menit. Masa sekelas presiden ngomong begitu. Apa iya Filipina gak punya air defense untuk menembak jatuh misil2 di udara kayak suriah. Di suriah rudal2 dari musuh ditembak jatuh dgn senjata Anti aircraft

hoetomo:
Mestinya bilang : Manila bisa hancur tapi tidak akan bisa menguasai Philipina.Apalagi sekutunya  akan tidak tinggal diam.

ronin_indo:
Modlenya kayak Prabowo juga yak, wkwk

erik:
itu memang realistis tapi kan setiap negara punya wibawa tersendiri jadi gak layak jg seorang presiden menjatuhkan wibawa negaranya sendiri.

firman proindo:
Duterte menjatuhkan wibawa negaranya sendiri. Padahal masalah serangan rudal bisa diatasi dgn memperbanyak senjata anti aircraft baik di darat, udara maupun dipasang di kapal laut

ronin_indo:
Itu die, pesimis poll, mirip capres sebelah, pesimis terus

siBaling:
Presidennya nyali baja, menterinya juga nyali baja. Merdeka!! HIDUP 01!!!

ronin_indo:
Nyali baja, iyes, yang sebelah sering sakit dan salam aja atutttt

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Netizen Filipina Puji Abis Menteri Susi Sebagai Fighter Sindir Pemimpinnya Sendiri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/netizen-filipina-puji-abis-menteri-susi-sebagai-fighter-sindir-pemimpinnya-sendiri-ZhCkOdb9u

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: