You Now Here »

Jsuryo Prabowo Sebut Prabowo Sangat Yesus Ampunilah Dia Ya Tuhan  (Read 51 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Bilang prabowo sangat Yesus??? J.suryo sangat yudas iskariot....

ronin_indo:
Kok pas juga ya di minggu sengsara ini, hehe

Feri Bulin:
Betul...Judas Iskariot

B-Over:
Yang ada wowok sangat berjiwa Hero..
Herodes tapinya!

ronin_indo:
Haish, kok pas banget yak, wkwk

Mike BEYER:
Kemaren lebih tni dari tni , sekarang sangat Yesus dari Yesus , besok lebih gila dari orang2 gila....hadeuhhhh cape banget sama orang yg satu ini ya

ronin_indo:
heran yak, ini mau mendongkrak tp malah mengobral

Nusantara Raya:
Memoles Prabowo Subianto seperti Yesus sama sulitnya memoles Ratna Sarumpaet seperti Giovanna Antonelle (artis Brasil)

ronin_indo:
Pencitraan maksa dr segala sisi dan sudut

Feri Bulin:
johanes suryo prabowo, anda telah merendahkan Yesus, anda telah menjual karakter Yesus dalam diri seorang prabowo....
SAYA ingin melihat bagaimana masa depan anda kelak??
Saya akan selalu mengikuti perkembangan anda mulai detik ini jg.....salam damai...

ronin_indo:
Miris ya nama tokoh Injil tp bukan bawa kabar baik apalagi di medsosnya

Donny Rahardian:
Siapa yg mau masuk agama gerindra ? bentar lagi pasti ada yg bilang kalo prabowo ada di dlm kitab suci.

ronin_indo:
Iya udh jd pengkultusan, repot

TMP2:
Terbukti sekali lg bahwa Pengguna dan Penikmat SARA berasal dr lintas SARA jg.

ronin_indo:
Udah paten

No Fear:
Sudah disediakan 72 bidadari tetekjumbo buat Pak J.S Prabowo nanti di"Sana"
Bravo !!? ??? ??? ??? ??? ???

ronin_indo:
Si wowo dapet gak? Wkwk

FAUZi:
ha ha ha............. biarkanlah kampret sebelah bawa bawa agama, kita tak perlu menanggapi dan menyangkal... janganlah hal buruk ditiru.. masa mau sama sama pakai busana sepertio superman... ?? maksudnya celana dalamnya diluar

ronin_indo:
Udah jd sop dan siasat mrk siang n malam

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jsuryo Prabowo Sebut Prabowo Sangat Yesus Ampunilah Dia Ya Tuhan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jsuryo-prabowo-sebut-prabowo-sangat-yesus-ampunilah-dia-ya-tuhan-ge1dFSS4S

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: