You Now Here »

Dibekuk Ibu Dokter Penyebar Hoaks Server Kpu Disetting 01 Menang 57  (Read 39 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,063
  • Poin: 17.139
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sugiarto 180464:
Tanya kenapa banyak dokter yg masuk gerombolan si berat? Selama 10 th autopilot, Depkes dikuasai org2 pekaes. Karena mereka ASN maka waktu pepo lengser, mereka tetap ASN. Tetapi faham Hatei yg ditanamkan pekaes telah merasuk dalam otak mereka sampai saat ini. Itulah militansi yg sukses di tanamkan di masa keemasan pekaes. Termasuk juga Kemendiknas juga banyak yg sudah terpapar. Itulah sebabnya survey Alvara yg menyebut 47% ASN menolak Pancasila bukan hoax. Ini yg nanti perlu revolusi mental saat pakdhe menjabat periode 2.

ronin_indo:
Emang, pembiaran membuat kaum cerdas dicekoki dna diracuni, ya hasilnya gini. Kalau sudah tua atau dewasa, sudah berakar di hati dan otaknya, susah berubah

Ari:
tingkat kepintaran tidak berbanding lurus dengan logika pemikiran...

ronin_indo:
Betul sekali, otak dan hati sudah dicekoki hoaks ya hasilnya gini, kayak Hanum dah

#coblos01:
Sokooor...
Wahyu itu siapa? Beneran mantan staf Jokowi di Solo? Segera tangkap juga si wahyu!!

YouSuf Mohammed:
Betul, itu harus di jelaskan.
Kalo wahyu memang bebas dan tidak diproses atas perkataannya berarti ini bukan hoax.

ronin_indo:
Pasti sudah masuk DPO polisi, tunggu aja kabarnya :)

YouSuf Mohammed:
Ini tipe cewe yg rela dimadu...hahaha
Salam sehat bu dokter...maksudnya akalnya sehat?
Wahyu jg harus diciduk, kalo memang tidak diciduk berarti itu bukan hoax.

ronin_indo:
Wkwk, emak2 yang menggadaikan akal sehat jd akal berkarat. Pikun sebelum waktunya

panji42:
bagi yang menyakini......hoax ibarat seperti vitamin sekaligusNapza lem yang memabukkan .... semakin dihirup semakin merasa  sehat dan meyakini menjadi Avenger yang menaklukkan dunia.....

ronin_indo:
lem hoaks 02 emang superrr, bikin mabok dan kecanduan ampe gila hoaks tiap saat

Nawadi Zheng:
Hadeuh.. dokter lagi?

ronin_indo:
Beggitulah, dokter2 muda juga ada, yang pose viral pake 2 jari kan waktu lalu

Fidi W:
Barangkali mereka pikir klo paslon 02 menang mereka akan dikeluarkan dari penjara,
mereka ndak sadar Jokowi jadi Presiden itu bukan hanya sampai April ini saja, masih ada beberapa bulan , nggak tau dia gimana rasanya seminggu aja di Penjara. dasar otak terbalik.

Oma Acel:
"Dalam video itu terlihat seorang pria sedang memaparkan materi di depan sejumlah orang dalam rapat tertutup"
...si pria dalam video itu juga harus ditangkap, jgn hanya si eko dan si dokter aja.....hiiiiih geram banget

Julius DS:
Pantas saja Prabowo belakangan ini makin emosi gampang marah, akibat para militan hoaxnya ditangkap satu persatu...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dibekuk Ibu Dokter Penyebar Hoaks Server Kpu Disetting 01 Menang 57 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dibekuk-ibu-dokter-penyebar-hoaks-server-kpu-disetting-01-menang-57-FJsdHzYT2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: