You Now Here »

Surat Sby Soal Kampanye Dijawab Jokowi Dengan Kampanye Karnaval Budaya  (Read 92 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Benny Hutabarat:
Kalo yg ini malah nunjukin dirinya gak berbudaya alias barbar...
(click to show)


SuryaD:
Duuuh kasian podium ama mic nya ..... salah apa dia wkwkwk

ronin_indo:
Eh micnya loncat jungkir balik, wkwk

#coblos01:
Baru aku mau buat gif-nya, eh ternyata udah ada. Simpen ah... :D

Putra Sunda:
kalau saya tangkap 2 acara kemarin, 01 indonesia banget yang menonjolkan keanekaragaman budaya indonesia, sedangkan 02 timur tengah yang hanya mewakili 1 golongan. bila anda cerdas, anda tahu harus pilih yang mana.

Fsasosi:
Ngga perlu kecerdasan tinggi utk menilai....cukup lihat dengan mata saja kebudayaan di Indonesia jauh lebih menarik,penuh warna dan kreativitas daripada sekedar pake daster,sorban,jenggot dan onta... makanan dan minuman khas Indonesia lbh menggiurkan ketimbang cuma makan korma dan minum pipis onta....

ronin_indo:
Yup, betul sekali. Kelihatan kubu 02 tak cinta budaya Nusantara, padahal koar2 anti asing dan lebih nasionalis, wkwkwk

YouSuf Mohammed:
Kalo kaum mabok agama pasti dibilang mereka itu carnaval kafir,,kafir..kafir.
Tidak sesuai syariah.

ronin_indo:
Sudah dicuci otak sih, repot. Apalagi malah diperkuat elite 02, semakin repot dah

Doni:
Sebenarnya klo Prabowo nggak begitu berat,,, tp belakang Prabowo waduhhh,, sangat membahayakan bagi pak Jokowi,, saya kwatir dibelakang Prabowo seperti sandi dan Tomy politik money ,,, waduh bahaya sekali,,

Padu Delima:
Kita kan "nusantara",bhinneka tunggal ika ,tan hana dharma mangrwa,wonderfull indonesia,lha singapura dan malaysia sudah "trully asia" karena budaya india ,china,dan budaya asia bertemu.

ronin_indo:
Nah, itulah dia, di Indonesia kaya budaya ampe mau dicuri eh diklaim negeri tetangga. Nanti kalau sudah diklaim baru teriak2 lagi, hahah

august ballers:
ga perlu pakai tetek bengek buat menilai dua kubu,,
yg satu adem ayem tentrem, yg satu mencekam penuh ular beludak

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Surat Sby Soal Kampanye Dijawab Jokowi Dengan Kampanye Karnaval Budaya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/surat-sby-soal-kampanye-dijawab-jokowi-dengan-kampanye-karnaval-budaya-jc7UrGJgu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: