You Now Here »

2 Mic Digebrak Prabowo Satu Mic Salto 1 Mic Kokoh Kode Keras Puisi Tangan Besi Zon Terbukti  (Read 80 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Octo Duma:
Aku rakyat biasa
Hanya ingin hidup tenang dan damai
Melihat negeriku yang terus maju
Melihat pemimpin negeriku yang teduh dan mengayomi
Melihat pemimpinku yang halus tapi pemberani
Melihat pemimpinku yang menjunjung etika
Tidak pernah membentak bentak apalagi menghina
Pemimpin yang selalu menebar rasa optimis
Pemimpin yang adil kepada rakyat di seluruh penjuru negeri

Aku melihat sosok pemimpin itu pada diri Jokowi.

ronin_indo:
Mantul nih sajaknya, keren sob :)

Octo Duma:
Hahaha... sbtlnya gw pengen bikin puisi kyk zonk. Tapi gw mesti berubah jadi tolol, ga waras, nyinyir... nah itu yg gw ga bisa sob... ????

ronin_indo:
Ya itu memang sudah wataknya, apa yg muncul di tulisan atau postingan itu dr hati, Zon itu sih sudah jadi Zonbie eh Zombie, haha, gak punya hati malah

Juan:
pemimpin santun?

rashid netz:
Balikin tanah negara wo!!

Putra Sunda:
klo kata kampreters gembrak meja itu sama dengan tegas wkwkwk

Aryk:
Gimana nggak stres , duit habis, keluarga berantakan, stroke kambuh 2x an..........
Si Titik suharto ngumpet dimana ya........

GustiMbotenSare:
Titiek lagi berdoa smoga gagal lagi, soalnya klo menang terlanjur janji mau rujuk.....padahal sudah tau burungnya dah ga berfungsi, yang ada bogem mentah nanti pelampiasannya, xixixixi

yuviandi purbodewanto:
Wadaww .. terbukti sob kalau hasrat terpendam puluhan tahun butuh pelampiasan

GustiMbotenSare:
Dicium kuda tiap hari belum cukup yah,....

erik:
pantes jadi duda

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 2 Mic Digebrak Prabowo Satu Mic Salto 1 Mic Kokoh Kode Keras Puisi Tangan Besi Zon Terbukti yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/2-mic-digebrak-prabowo-satu-mic-salto-1-mic-kokoh-kode-keras-puisi-tangan-besi-zon-terbukti-Aiy2GFmPE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: