You Now Here »

Digebrak 2 Menteri Pak Luhut Dan Budi Karya Anies Ralat Penyebab Banjir Bukan Lrt  (Read 49 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Octo Duma:
Karena LRT bukan hasil kinerja anies makanya disalahin. Mungkin anies mau bangun jalan TOL sendiri dari Ancol - Kayumanis - Kota - Petamburan. Disingkat jadi TOL ANIS KOPET. ????

No Fear:
Cucoookk , nee...!!

Love NKRI:
Tambah deh predikatnya,,,,Badut rasa Ancol

Parlindungan Panggabean:
Seandainya si Anies ini dijadikan bupati di Kab. Bogor pun, daerah puncak pasti banjir juga. Kemanapun Anies pergi, masalah pasti senantiasa mengikutinya. Karena dia sendirilah masalahnya..

Love NKRI:
Gabener paling pinter se-akherat, bisanya cuma bacot tok, pilihan ahli surga Jkt58 dg program andalannya...Jualan Ayat n Mayat.!!

Syahwat n bacot gede, Prestasi minus.

17 APRIL ke TPS:
COBLOS JOKOWI
MENANGKAN JOKOWI
JOKOWI PRESIDEN 2019-2024

Tenggelamkan Prabo San beserta Gerombolan Radikalisme nya

Kampret212:
Stlh ini, kontraktornya yang balik protes, wan abud nyalahin tuhan yang nurunin hujan

No Fear:
Jadi gabener modal jual ayat mayat...,
Pas jadi mentri pendidikan ngga luluss..,
Skrg jadi gabener malah benerĀ² GABENER

TMP2:
Nies...nies....sdh menjabat sj masih bergaya kampanye yg selalu menyalahkan pihak lain.

Ternyata dalam sekali sakitnya, sampai jabatan gubernurpun tdk bisa mengobati !!

vango 77:
Ngapain capek capek kerja saya pendapatannya banyak..

Soekojono Goen:
Yang salah ya Jokowi !!  Itu sudah pasti !!
Kenapa manusia tolol macam gini dulu bisa diangkat jadi Menteri Pendidikan (walaupun kemudian dipecat) ??

Harusnya dulu diangkat jadi OB saja !!

Love NKRI:
OB mksdnya Org2n Bloon.? Sptnya mmng lbh pantas

Jesse Sihombing:
Anies,,,anies,,,anies,, cemmana ente itu, gak bisa kerja mundur donk, sekarang pompa yg ente salahin. Ya sudah ajak duduk bersama pompanya, agar cepat sedot airnya, dan sekalian Jkt 58, bagi sedotannya, biar mereka ikut sedot banjirnya, biar cepat surut.
#T3TAPJOKOWI

HMV5888:
Marco mana marco, bacot ya ditunggu

C Jon:
Si magabut Marco ngga bisa apa2 juga, persis kayak junjungannya. Hanya bisa omong doang. Ngaku aja arsitek ahli tata kota, tapi ngga ada hasilnya buat DKI.

aluwatu:
Si marco tu ahlinya ahli intinya inti core of the core

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Digebrak 2 Menteri Pak Luhut Dan Budi Karya Anies Ralat Penyebab Banjir Bukan Lrt yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/digebrak-2-menteri-pak-luhut-dan-budi-karya-anies-ralat-penyebab-banjir-bukan-lrt-PZzFb6z20

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: